Ulang Tahun, Brooklyn Beri Kejutan Manis untuk David Beckham
Selebriti

Datang dari New York ke London demi kejutkan sang ayah, Brooklyn sukses bikin David Beckham menangis.

WowKeren - David Beckham genap berusia 43 tahun pada Rabu (2/5) lalu. Memperingati hari spesial tersebut, mantan pemain sepak bola asal Inggris ini rupanya mendapat kejutan manis dari anak sulungnya, Brooklyn Beckham.

Dalam momen ulang tahun tersebut, David memilih untuk merayakannya bersama keluarganya. Suami Victoria Adams ini memilih untuk makan bersama istri dan ketiga anaknya, yaitu Romeo, Cruz dan Harper di sebuah restoran.

Namun secara mengejutkan, Brooklyn yang diketahui tengah menempuh pendidikan di New York terbang ke London untuk memberikan kejutan pada sang ayah. Brooklyn mendadak masuk ke dalam restoran tersebut dan memeluk ayahnya dari belakang dengan begitu erat.

Momen kejutan ini diunggah lewat akun Instagram milik David. Dalam video tersebut, Victoria memanggil nama suaminya dan memberi tahu kedatangan sang anak yang muncul di pintu restoran. "Kejutan ulang tahun terbaik, anak sulungku pulang," tulis David dalam keterangan video.

David pun awalnya kaget karena tak menyangka jika anak sulungnya tersebut turut memberikan kejutan sedemikian rupa. Saking terharunya, ayah empat anak ini langsung menciumi pipi sang putra hingga hampir menangis.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" tanya David berkali-kali. "Ayah baik-baik saja? Selamat ulang tahun," ucap Brooklyn sambil memeluk leher David.

Dalam video tersebut, si kecil Harper rupanya juga tak tahu jika sang kakak akan pulang. "Aku tak tahu Brooklyn akan pulang," kata Harper di video itu.

Victoria turut mengunggah momen bahagia pertambahan usia sang suami. Anggota Spice Girls ini mengunggah video saat David yang dikelilingi empat buah hati mereka. "Selamat ulang tahun untuk ayah terbaik! kami semua sangat mencintaimu!!!" tulis Victoria dalam caption.

Sontak saja unggahan ini membuat banyak penggemar merasa terharu. Bahkan tak jarang ada yang memuji betapa harmonisnya keluarga David dan Victoria.

"Ini sangat mengharukan, semua orang bisa merasakan cinta kalian," komentar seorang penggemar. "Ini sangat manis, Brooklyn sangat mencintai ayahnya," tambah yang lain. "Jujur saja, melihat ini aku merasa seperti ikut mendapat kejutan. Brooklyn adalah anak yang luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait