David Beckham Respons 'Nyelekit' Isu Pertengkaran Victoria Beckham & Nicola Peltz Sang Mantu
Selebriti

David Beckham dikabarkan marah dan kecewa usai sang putra, Brooklyn Beckham dan istrinya, Nicola Peltz diduga telah menghancurkan citra baik keluarga Beckham.

WowKeren - Isu pertengkaran Nicola Peltz dan sang mertua, Victoria Adams sepertinya kian memanas. Pasalnya, usai Nicola menampik berseteru dengan sang mertua dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, David Beckham suami Victoria disebut semakin kecewa.

Menurut informan dari DailyMail yang tak disebutkan namanya, David marah usai mendengar wawancara Nicola bersama Grazia baru-baru ini. David merasa pernyataan Nicola mencoreng citra baik keluarganya.

"Saya tidak berpikir David pernah kehilangan kesabaran dengan Brooklyn atau memiliki alasan untuk berbicara dengannya dengan kasar, tetapi itu sekarang akhirnya terjadi."

David pun disebut langsung menghubungi sang putra sulung, Brooklyn Beckham. Ia mengatakan kepada Brooklyn bahwa keluarga mereka tak pernah melakukan hal yang dikatakan oleh Nicola.

"Dia (David) membicarakannya dengannya (Brooklyn) dan mengatakan kepadanya: 'Kami tidak melakukan ini di keluarga kami dan Anda tahu bahwa kami tidak melakukan ini di keluarga kami," ungkap informan tersebut.


David pun kecewa dan memilih tak peduli dengan hal yang dilakukan sang putra selanjutnya. Namun, mantan pesepakbola itu meminta agar keduanya berhenti membahas soal drama yang terjadi.

"Apa yang terjadi selanjutnya terserah Anda, tapi kita sudah selesai dengan dramanya," papar sumber tersebut.

Adik Brooklyn yakni Romeo Dan Cruz juga dilaporkan kecewa dengan wawancara tersebut. Padahal, keduanya begitu memuja sang kakak.

"David benar-benar terkejut dengan wawancara Grazia karena tampaknya menjelekkan nama keluarga di depan umum. Saudara laki-laki Romeo dan Cruz juga terluka karenanya. Itu mungkin mengejutkan karena dia tidak pernah melakukan apa pun selain memberi tahu Brooklyn betapa dia memujanya," bebernya.

David merasa sang putra telah melupakan asal-usulnya sebagai keluarga Beckham yang seharusnya saling menjaga satu sama lain. "Apa yang dikatakan adalah bahwa Brooklyn telah lupa bahwa dia adalah seorang Beckham," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait