29 Tahun Berkarya, Anne Avantie Kembali Gelar Pasar Tiban
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angkat tema ini, Pasar Tiban kembali menjadi wujud nyata Anne Avantie selama 29 tahun berkarya.

WowKeren - Perjalanan karier Anne Avantie menapaki 29 tahun berkarya. Ini adalah sebuah perjalanan panjang bergradasi yang sudah Anne Avantie lalui. Pergulatan batin, naik turun dan jatuh bangunnya menorehkan sebuah catatan hidup yang membingkai hati.

Perjalanan menuju tahun ke-30 dalam rentang waktu yang tidak bisa dibilang pendek, namun membawa pembaruan yang luar biasa dari waktu ke waktu hingga membentuk sebuah jati diri. Sebuah kesadaran membuka makna bahwa semua pencapaian ini bukan hadiah yang turun dari langit.

Ada "kehendak"-Nya dibalik semua anugerah yang Tuhan berikan. Langkah pijakan kaki Anne Avantie yang terus bergerak menelapak bumi telah menjadi tuntunan banyak jiwa dan karyanya seperti bayangan berderet panjang yang menguntit di belakang hingga menginspirasi banyak orang.


Seiring berjalannya waktu Anne Avantie bertumbuh dengan Inspirasi yang tiada habisnya hingga terus berkembang membentuk AnneAvanntieMall.com dan berkiprah melalui pameran karya anak negeri lewat Pasar Tiban. Kegiatan ini diselenggarakan setiap bulan dalam kurun waktu 1,5 tahun dan sudah dilakukan selama 16 kali.

Kali ini untuk kesekian kalinya Pasar Tiban Anne Avantie hadir di Jakarta dengan mengusung tema "Anne Avantie Festival Budaya, Busana dan Aksara". Pasar Tiban ini akan digelar selama satu pekan mulai dari 1 Mei hingga 6 Mei mendatang di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Kini Pasar Tiban dilengkapi dengan berbagai kuliner Indonesia yang berkolaborasi dalam aneka produk fashion dan handycraft.

Untuk menandai peringatan Hari Pendidikan yang jatuh pada tanggal 2 Mei ini, Pasar Tiban juga menyelenggarakan Parade Show "Soerat Tjintakoe" yang menampilkan model-model profesional Ibukota. Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran Miss Universe Indonesia 2005 Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria, dan dimeriahkan oleh Melanie Ricardo dan Edric Tjandra sebagai MC.

Anne Avantie juga menyuguhkan berbagai talkshow inspiratif yang diadakan setiap hari sepanjang acara pameran PASAR TIBAN yang dapat diikuti tanpa biaya apapun dengan bintang tamu Intan Aletrino, Puteri Indonesia Pariwisata 2016. Pasar Tiban sendiri digelar sebagai bentuk kepedulian Anne Avantie kepada UKM yang pada kenyataannya masih sulit untuk memasarkan produknya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru