Fans Berat, Pria Ini Heboh Tak Sengaja Bertemu Yoona di New York
xsportnews
Selebriti

Seorang pria menceritakan kejadian saat Yoona tak sengaja mengunjungi toko tempat kerjanya.

WowKeren - Yoona sekarang ini berada di New York untuk menghadiri acara dari brand fashion ternama. Memiliki waktu senggang ketika berada di luar negeri ternyata dimanfaatkan Yoona untuk berbelanja.

Seorang pria dengan akun Instagram @henrybae menceritakan keseruan saat ia bertemu Yoona di toko tempat kerjanya berada. Lewat Instagram story, ia tak henti-hentinya menceritakan perasannya bertemu dengan Yoona bak fanboy lainnya.

"Kejadiannya saat aku di toko saat bekerja dan aku bertemu gadis ini. Sesaat setelah bertemu gadis ini, saat aku benar-benar melihat gadis ini, seluruh tubuhku jadi memanas. Detak jantungnya jadi berat. Karena aku tahu, gadis ini adalah Yoona dari Girls' Generation," cerita Henry menggebu-gebu lewat story.

"Aku sangat gugup. Apa yang harus aku lakukan sekarang. Apa yang harus aku lakukan. Apa aku harus membantunya?" Henry menceritakan gugupnya bertemu Yoona untuk pertama kali.

Lalu Henry ternyata menghampiri Yoona yang tampak kesulitan mencari ukuran baju. Bahkan Henry yang ternyata fasih berbahasa Korea ini berani mengatakan ke Yoona, "Kau tahu, aku adalah fans terbesar SNSD di New York."

Setelah dibagikan di media sosial, sontak reaksi pria ini menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan ada yang iri karena pria beruntung dapat bertemu dengan idolanya secara langsung. "

Mungkin reaksi ini adalah diriku jika aku juga beruntung bertemu dengannya," kata netter. "Gila. Dia masih mencoba untuk tenang di depan Yoona. Kalau aku mungkin sudah nangis dan kelihatan gila haha," seru netter. "Pria ini lucu banget. Aku mungkin akan melakukan hal yang sama jika bertemu dengannya," tambah yang lain. Kalau kalian? Bagaimana reaksimu jika tak sengaja bertemu idola di tempat umum?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru