Punya Jakun Seperti Pria, Mantan Istri Aming Lagi-lagi Beri Penjelasan
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Sering ditanyai mengenai jakunnya, Evelyn Nada Anjani memberikan penjelasannya seperti berikut.

WowKeren - Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani pernah menjadi sorotan utama oleh netizen lantaran gaya Evelyn yang seperti laki-laki dan memiliki jakun. Netizen menduga Aming menikahi sesama jenis.

Meskipun begitu, nyatanya Aming dan Evelyn tetap melangsungkan pernikahan mereka pada tanggal 4 Juni 2016 lalu. Namun sayangnya, pernikahan itu tidak bertahan lama. Pada tanggal 21 Juli 2017, keduanya resmi bercerai.

Berbicara mengenai perempuan memiliki jakun yang sekarang sedang viral di media sosial, Evelyn yang notabenenya juga memiliki angkat suara. Evelyn menuliskan isi suara pikirannya melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @evelinnadaanjani, pada Jumat (4/5). Ia ikut membantu menjawab mengenai pertanyaan masyarakat yang sedang ramai dibicarakan tersebut.

"Sering banyak pertanyaan kok perempuan ada jakunnya? 'Menurut saya pada dasarnya laki-laki atau perempuan punya jakun dan punya payudara' makanya ketika ada hormon, semua itu bisa berubah. Puas?" tulis Evelyn di foto tersebut. "Yang membedakan antara laki atau perempuan adalah rahim dan sperma."

"Ini 2 gak akan pernah bisa dibuat atau ditiru. Kalau gak percaya tanya ajah sama jakun saya," tulis Evelyn di foto. "Kalau nyuruh saya ngejelasin lebih dalam nanti kalian pusing. Mending kalian nikmatin kecewecewean saya yang sekarang dengan jakun saya... wkwkwk gak ada yang ribet."

jaman skrng klo kita pengen tau ini itu udah ada google tinggal baca atw cari tau untuk mencegah memberi pertanyaan yg menurut saya gak penting. tp sekali2 gak di jelasin nanya terus. sebagai netizen yg cerdas harus bisa menyaring apa yg harus di tnya atw tidak "menurut saya" kita di kasih otak akal sehat untuk berfikir, dan mencari tau dan menemukan kebesaran tuhan. manusia itu di ciptakan paling sempurna oleh tuhan, hanya mereka di kasih tugas berbeda beda. klo kita salah menjalani tugas itu, inti nya kita harus bisa menerima konsekuensi dan tanggung jawab nya. jd gak usah repot2 menghakimi orang lain, gak usah repot2 ngatur hidup orang lain๐Ÿ˜Š krna allah sudah mengatur semua nya kok๐Ÿ˜๐Ÿ™ semoga bermanfaat..hehehe #semuapakailogika


A post shared by EVELINNADAANJANI(DJ'EVELIN) (@evelinnadaanjani) on

Menurut Evelyn, pertanyaan yang sering netizen tanyakan padanya otu bisa dicari sendiri melalui Google. Evelyn juga menyarakan pada netizen untuk menyaring informasi yang lebih akurat, sehingga tidak mematok jika perempuan yang memiliki jakun bukanlah wanita tulen.

"Jaman skrng klo kita pengen tau ini itu udah ada google tinggal baca atw cari tau untuk mencegah memberi pertanyaan yg menurut saya gak penting," tulis Evelyn di bagian caption. "Tp sekali2 gak di jelasin nanya terus. sebagai netizen yg cerdas harus bisa menyaring apa yg harus di tnya atw tidak 'menurut saya'."

"Kita di kasih otak akal sehat untuk berfikir, dan mencari tau dan menemukan kebesaran tuhan. Manusia itu di ciptakan paling sempurna oleh tuhan, hanya mereka di kasih tugas berbeda beda," tulis Evelyn di bagian caption. "Klo kita salah menjalani tugas itu, inti nya kita harus bisa menerima konsekuensi dan tanggung jawab nya. Jd gak usah repot2 menghakimi orang lain, gak usah repot2 ngatur hidup orang lain krna allah sudah mengatur semua nya kok. Semoga bermanfaat..hehehe #semuapakailogika."

Usai membaca tulisan di unggahan foto tersebut, netizen memberikan berbagai macam komentar. Mereka juga memberikan dukungan pada Evelyn serta setuju mengenai pendapat yang diutarakannya.

"Temen gua cwe juga ada yg berjakun kok....makin kurus makin keliahatan......sudahlah mbok jangan julidin orang yg sudah berubah kejalan yg sebenarnya...amien," komentar netter. "Biarkan saja @evelinnadaanjani org2 yg nyinyir2 mulutnya, terus saja jdi perempuan yg lebih cantik hati, fisik dan kepribadiannya. Semangat semangat," sahut netter lain.

"Sabar dan semangat... Evelin bodo amat gak usah di dengerin, mungkin dia lelah cukup kita doakan saja org itu. ." komentar netter. "Semangat ka eve," sahut netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru