Aming Diminta Rekan-Rekan Artis untuk Tak Makeover Wajah Usai Mengeluh Soal Bentuk Hidung
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming bagikan beberapa foto dirinya dengan tonjolkan bagian wajahnya. Lewat unggahan ini, ia mengeluh soal bentuk hidungnya yang mungil sehingga berkeinginan untuk mengubahnya. Namun, rekan-rekan artis justru melarangnya keras.

WowKeren - Komedian kocak Aming beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan hangat lantaran gaya busananya yang menyerupai wanita. Namun, seiring berjalannya waktu Aming kembali mengubah style-nya sebagai laki-laki.

Ia pun juga tetap terlihat menjaga penampilan baik soal busana maupun look wajahnya. Bahkan baru-baru ini di sosial media pribadinya, Aming ungkap keinginan untuk makeover bentuk hidungnya.

Ia mengeluh bahwa semakin ke sini, hidungnya kian tampak kancing alias mungil. Begitu pula dengan kerutan-kerutan di wajahnya yang menurutnya semakin terpampang nyata.

Fix! Waktunya membuat hidung kancingku dan kerutan yang tak tertahankan ini! Yeayy atau nayyy?! [sic!]” tulis Aming dalam keterangan foto dengan menggunakan bahasa Inggris.


Tak disangka, rekan-rekan artis gercep bereaksi. Beberapa dari mereka kompak meminta Aming untuk tak makeover bentuk hidungnya. Mulai dari Intan JR hingga Iis Dahlia, diikuti netter yang lain.

Mmmmhhhh ok lah perawatan tnpa u change it kak .. biarlah aku padamu yg original ajahhh... jangan terlalu crispy kak @amingisback [sic!],” komentar Intan JR. “Nayyyyyy [sic!],” celetuk Iis Dahlia singkat. “Nayy Aming, itu anugerah yang diberikan Allah SWT, mungkin kalau hidungnya gak kaya gitu Aming gak akan pernah jadi publik figur, kasep ayeuna mah asli ganteng pisan semoga cepat dapat jodoh yg cocok, cantik dan Sholihah .. Aamiin Allahuma Aamiin [sic!],” sambung seorang netter.

Kamu unik dengan caramu sendiri a aming.. Tong aya anu di ubah.. Udah ada porsi nya masing2.. Ibarat nya bintang belum tentu indah kalo bersinar di siang hari.. Da cahaya na eleh ku panon poe.. Begitu juga a aming.. Tos we cekap kieu tos kasep [sic!],” tambah yang lain. “Lah baru mau bilang ganteng, malah mau direvisi,” seloroh lainnya. “Idung hoki. Jangan di apa2 in [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru