Diisukan Hamil, Lucinta Luna Malah Perawatan Bakar Lemak di Perut
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Banyak netter yang heran melihat perawatan Lucinta Luna ini karena dilakukan dengan menggosok bagian perut...

WowKeren - Sosok Lucinta Luna masih menjadi bahasan di media sosial. Terlebih lagi belakangan Lucinta mengaku telat haid selama 2 bulan. Pengakuan itu pun lantas memunculkan isu bahwa Lucinta tengah mengandung. Terlebih lagi Lucinta juga sempat membagikan video minum susu ibu hamil.

Di tengah hangatnya kabar kehamilan ini, Lucinta Luna justru membuat netter heran dengan unggahannya di Instagram Story. Dimana pedangdut bertubuh seksi itu melakuakn perawatan yang disebut-sebut perawatan RF (Radio Frekuensi) untuk membakar lemak di perut.

Perut Lucinta terlihat digosok menggunakan alat perawatan dalam video yang diunggah pada Jumat (4/5) tersebut. Postingan ini kemudian menjadi bahasan hangat usai diunggah ulang oleh akun gosip @mak.kepo.


Sejumlah netter lagi-lagi meragukan kabar Lucinta hamil usai melihat postingan tersebut. "Moso hamil perutnya diunyeng unyeng kebodohan yg haqiqi nih," kata netter. "Itu sih..ibu. hamil diluar kandungan wkwkwk," goda yang lain. "Baby jaman now tahan banting dan tahan panas dalam peyut oyyy," seru netter lain. "Ia ibu hamil engk boleh perut di udek2 . Kecuali di sayang2. Apa lgi sayang suami . Itu baru hamil," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter meminta akun gosip tersebut untuk berhenti memberitakan Lucinta Luna. "Harus nya stop di share medsos kan gak mngkn tenar doi klo gak berita nya di up," kata netter. "@mak.kepo mending gak usah di up mak berita tentang banci halu ini mak biar anyeeep," ujar netter lain. "Please jangan di bahas lagi. ! makin terkenal dia.. mending beritain yg lain aja.!" celetuk lainnya.

Sementara itu, Lucinta Luna sendiri belum memberikan klarifikasi langsung soal kabar dirinya tengah hamil. Selama ini rumor tersebut hanya ramai dibahas di media sosial berdasarkan celetukan-celetukan dan juga postingan personel Duo Bunga itu di Instagram.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait