Tak Hanya Sooyoung, Jo Kwon, Hyomin, Son Dambi cs Pose 'Gila' di Photomatic
Instagram/kwon_jo, hyominnn, xodamb
Selebriti

Beberapa selebriti ini menunjukkan pose-pose yang imut hingga aneh di Photomatic.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Sooyoung membagikan beberapa foto yang cukup unik ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, member Girls' Generation ini berpose dengan bermacam gaya, mulai dari imut hingga aneh.

Rupanya tak hanya Sooyoung, beberapa selebriti lainnya juga ikut melakukan pose aneh untuk mempromosikan studio foto yang bernama Photomatic. Studio tersebut cukup unik karena membiarkan penggunanya mengambil sendiri foto mereka dengan menekan sebuah tombol seperti zaman dulu. Hasil foto yang keluar pun bernuansa hitam putih.

Selebriti berpose di Photomatic

Source: Instagram

Sebut saja Oh Yeon Seo, Jo Kwon, Son Dambi, Hyomin T-ara, dan Song Ji Eun Eks Secret yang ikut berpose kocak di studi tersebut. Mereka sama sekali tak ragu untuk bergaya seperti apapun karena sendirian dalam ruangan tersebut.


Hyomin berpose cemberut yang membuatnya terlihat imut. Sedangkan Song Ji Eun dan Son Dambi tampak cantik dengan pose ceria.

Jo Kwon malah melakukan pose yang lebih aneh. Member 2AM ini menggunakan sepatu hak tinggi yang unik dan menaikkan salah satu kakinya ke sebuah kursi. Ia tampak berpose layaknya seorang model terkenal di majalah-majalah.

Sementara Oh Yeon Seo tampak berpose sangat dekat dengan kamera. Kekasih Kim Bum ini berpose lucu memajukan bibirnya beberapa kali. Ia juga tampak cantik dengan gaya seolah kaget.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru