Resmi Jadian dan Sudah Kenalkan ke Ortu, Young Lex Kagumi Ketegaran Kathy Indera Hadapi Haters
Selebriti

Young Lex mengakui kalau Kathy bisa menerima dirinya dan tak perlu khawatir dengan anggapan miring netizen.

WowKeren - Young Lex angkat bicara soal hubungan spesialnya dengan pesinetron Kathy Indera. Young Lex merasa nyaman dengan Kathy dan memutuskan pacaran.

Menariknya, Young Lex tak melakukan proses nembak saat menjalin cinta dengan Kathy. "Proses nembak nggak ada, ya udah tinggal jalani. Asal nyaman, jalan bareng, ya udah. Pokoknya bulan Mei aja, tanggal 1 atau 2 lah kami putusin jadian," kata Young Lex.

Young Lex mengaku nyaman dengan Kathy. Ia bahkan sudah mengenalkan Kathy pada orangtuanya. "Dia udah main ke rumah, kenalan sama orangtua gue. Orangtua gue gaul banget. Mereka santai selama gue nyaman. Kalau Kathy belum (kenalin orangtua), belum sempet ke rumahnya," katanya.


Sejauh ini Young Lex memuji kepribadian Kathy yang kuat menghadapi bullying. Ia mengaku Kathy tak keberatan pacaran dengannya yang penuh kontroversi.

"Pas ketemu ya kita ngobrol, gue jelasin kalau gue nggak sama kayak yang di socmed. Karena kan yang di sosmed terlihat cuma dikit. Dia sih fine-fine aja," kata Young Lex. "Dia udah ngertilah caranya. Dia udah duluan juga. Udah pernah (alami bully). Nggak usah dikasih pengertian udah dewasa juga. Dia berada di dunia yang sama jadi pasti pernah ngalamin."

Sebelumnya Kathy juga mengungkap kalau ia kagum pada rapper yang tubuhnya penuh tato tersebut. Usai bertemu di syuting video klip, hubungan keduanya semakin erat.

"Awalnya aku ditawarin projek jadi bintang video klip dia. Dia sudah banyak kenal teman-teman aku. Atau teman-teman aku sudah masuk manajemen sama kayak dia. Dia ngerasa pas aku jadi bintang video klipnya, dia minta kontak aku sama teman-teman aku," kata Kathy. "Terus kontakan, terus kita ngobrol banyak dan sering ketemu hampir setiap hari, ya sudah jadi dekat. Kalau lihat di sosial media kan, dia kayak orang slengean. Tapi pas aku kenal sama dia, ternyata orangnya baik. Aku suka sama attitude dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait