Tak Ingin Umi Khalsum Jadi Sosialita, Ayu Ting Ting Sehati Ikut Pilih Raffi Ahmad Jadi Suami?
YouTube/Rans Pictures
Selebriti

Ayu Ting Ting juga mengaku tidak pernah berciuman seumur hidup. Netter pun nyinyir dengan isu hamil di luar nikah yang pernah menimpa Ayu.

WowKeren - Kehidupan pribadi pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak pernah lepas dari isu dengan Raffi Ahmad. Kedekatan keduanya kerap memunculkan berbagai isu kontroversi.

Saat Raffi menggunggah vlog YouTube miliknya, Ayu tampak dijemput Boy William. Ayu tidak mengetahui jika Raffi juga berada satu mobil dengannya. Seperti di vlog sebelumnya, Raffi dan Boy juga memainkan permainan truth or dare.

Awalnya, Raffi membacakan sebuah pertanyaan dari netter. Netter tersebut menanyakan apakah Ayu akan memilih sang ayah, Abdul Rozak berhenti menjadi PNS, atau ibu Ayu, Umi Khalsum, menjadi sosialita.

Jawaban Ayu tidak disangka. Ia memilih agar sang ayah berhenti PNS ketimbang Umi menjadi sosialita.

"Kamu lebih pilih ayah Ojak berhenti jadi PNS atau Umi Kalsum jadi sosialita?" tanya Raffi. "Ayah Ojak berhenti jadi PNS, ngapain emak gue jadi sosialita orang kaya," jawab Ayu. "Kan sekarang sudah kaya?" tanya balik Raffi. "Ya kan duit bukan buat dihambur-hamburin. Tapi kan gue udah bisa ngehidupin semuanya. Ngapain emak gue jadi sosialita, itu cuma sementara aja cuy," lanjut Ayu.


Sementara itu, sebuah pengakuan mengejutkan rupanya juga disampaikan oleh Ayu. Saat berandai-andai bisa mengulang hidup kembali dan memilih antara Raffi dan Boy, Ayu memberikan jawaban malu-malu saat ditanya Boy.

"Kenapa jadi gue?" tanya Ayu tersipu. "Boy atau Raffi, seandainya terulang dari awal, yaelah masa kagak tau jawabanya Boy?"

Ayu pun menyebutkan satu nama. Namun sayang, jawaban itu disensor. Namun diduga Ayu memilih Raffi lantaran Boy mengaku ingin segera turun dari mobil itu. "Turunin gue sekarang!" canda Boy seraya berakting membuka pintu mobil.

Tentu saja, netter langsung "menyerang" vlog tersebut dengan caci dan maki. Banyak netter yang menuding Ayu sebagai wanita yang tidak memiliki harga diri. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan kepada Ayu.

Cibiran semakin pedas lantaran Ayu juga mengaku tidak pernah berciuman. Tentu saja, netter tak percaya. Apalagi di masa lalu, Ayu disebut-sebut hamil di luar nikah.

"Ngaku nya SEUMUR HIDUP GA PERNAH CIUMAN tapi Hamilduluan," cibir salah seorang netter. "Pemasaran yang buruk menurut gue. Raffi membuat dirinya dan att makin tidak berkelas. Dan boy tiba2 harga dirinya jd turun disini," sahut netter lain.

"Pantes aja bini lu sering minta cerai,c*ngor bac*t lu kayak gitu sih,ga heran," balas netter lain. "Sok cantik banget att disini, sok kalem suara di lembut lembutin. Merasa diperebutin. Gila makin jijik emang. Semua nya jadi murahan klo sama att mah termasuk boy. Dislike n stop nonton," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait