Sukses di 'Taxi Driver', Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin Bakal Reunian di Film 'Battle'?
Star Daily News
Film

Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae In pernah bermain di 'Taxi Driver' bersama Song Kang Ho yang saat itu menjadi film hits di 2017.

WowKeren - Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran film terbaru yang berjudul "Battle". Menurut media News1, kedua agensi tersebut menerangkan bahwa belum ada keputusan dari aktor mereka.

"Ryu Jun Yeol saat ini sedang meninjau tawaran casting film "Battle" dengan pandangan positif," ujar C-Jes Entertainment selaku agensi kekasih Hyeri tersebut. Agensi Yoo Hae Jin, Huayi Broothers pun mengatakan hal sama.

"Battle" sendiri merupakan sebuah film tentang Pertempuran Bongodong yang terjadi pada 1920. Film tersebut mengisahkan konfrontasi antara pejuang kemerdekaan Korea dan pasukan Jepang yang terjadi selama penjajahan negara Matahari itu.

Ryu Jun Yeol akan berperan sebagai seorang pemimpin muda yang memiliki kemampuan tembak jitu jika menerima tawaran tersebut. Sementara Yoo Hae Jin memerankan seorang figur sentral untuk memperjuangkan kemerdekaan.


"Battle" bakal menjadi ajang reuni Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin. Sebelumnya, kedua aktor tersebut telah membintangi "Taxi Driver" yang sukses di 2017 lalu.

Dapat dikatakan sukses, pasalnya "Taxi Driver" berhasil menjadi film Korea tercepat yang menarik 7 juta penonton saat itu. Digarap oleh sutradara Jang Hoon, film yang juga dibintangi oleh Song Kang Ho sebagai pemeran utama ini meraih angka besar tersebut hanya dalam 11 hari penayangannya.

Kesuksesan "Taxi Driver" tidak berhenti sampai di situ. Film tersebut mendapatkan tiga piala sekaligus di ajang penghargaan Asia World Film Festival. Seperti, Best Picture, lalu Song Kang Ho sang tokoh utama meraih penghargaan khusus berkat aktingnya yang memukau dan sangat berkesan. "Taxi Driver" juga menang penghargaan "Dr. Kim's He Can Do, She Can Do" untuk produksi film yang menampilkan moral kemanusiaan tertinggi.

"Taxi Driver" sendiri berkisah tentang seorang sopir taksi (Song Kang Ho) yang setuju untuk mengantar seorang jurnalis asal Jerman (Thomas Kretschmann) ke Gwangju tanpa mengetahui bahwa ia tengah mengendarai taksinya ke tempat di mana Pemberontakan Gwangju tengah terjadi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel