Ayu Ting Ting Sebut Boy William Sudah Mirip Seperti Pacar dan Suaminya
Selebriti

Ada beberapa perlakuan Boy William padanya yang membuat Ayu Ting Ting sampai merasakan demikian.

WowKeren - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William untuk keperluan film terbaru yang mereka bintangi, "Dimsum Martabak" terbawa hingga di dunia nyata. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengungkapkan jika kehadiran Boy William dalam hidupnya kini sudah dirasakannya seperti sosok seorang pacar dan suami.

Terlebih lagi perhatian yang diberikan Boy William kepadanya saat mereka berada di Australia untuk keperluan syuting film. Pasalnya, ketika berada di Australia Ayu Ting Ting tidak membawa asisten pribadi untuk mendampinginya selama syuting di negeri Kangguru itu.

"Udah kaya kakak, pacar, suami. dia yang jagain saya selama di Australia, karena bahasa Inggris saya pas-pasan," kata Ayu di Depok baru-baru ini. "Itu juga pengalaman yang benar-benar luar biasa, ada beberapa yang tidak keluar. Pertama di bulan Desember Visa manajer gak keluar, kemudian jadi bulan Febuari, eh pas di bulan itu Visa asisten saya udah mau habis, dan akhirnya saya tidak bawa asisten, untung ada Boy bantu saya disana," cerita Ayu Ting Ting.


Sementara itu, "Dimsum Martabak" adalah film pertama Ayu Ting Ting. Di film ini, Ayu Ting Ting memerankan karakter sebagai Mona. Pedangdut cantik itu ternyata sempat minder ketika harus memainkan peran tersebut di film ini. Pasalnya, karakter Mona sangat berbeda jauh dengan sikap dan kepribadian aslinya di kehidupan nyata. Meski demikian, Ayu Ting Ting akhirnya mendapatkan rasa percaya diri juga setelah beberapa waktu. Rasa percaya dirinya mulai muncul karena perlahan dia mengenal karakter Mona setelah "berkenalan" selama beberapa minggu. Setelah mempelajari karakter Mona dan merasa mampu menghidupkannya, Ayu Ting Ting baru merasa percaya diri.

"Pokoknya masuk ke karakter itu sulit. Saya ini kan orangnya calawakan, jarang banget serius. Mona ini karakternya berbalik sama saya. Mona itu kalem, lembut," ujar Ayu di acara jumpa pers, Sabtu, 5 Mei. "(Penyelaman karakter) dua minggu. Ini menurut saya lama banget," jelasnya.

Di film ini, Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William yang memerankan karakter Soga. Meskipun sudah berteman lama dengan Boy William, tapi ternyata Ayu Ting Ting masih menyimpan rasa sungkan jika ada adegan mesra bersama Boy. Alhasil, Ayu Ting Ting mengaku dirinya sempat dimarahi sang sutradara, Fajar Bustomi. "Boy ini teman lama, jadi enggak perlu kenal lebih lama untuk mendapatkan chemistry dalam karakter Mona dan Soga," jelas Ayu Ting Ting. "Tapi kalau adegan romantis suka ngulang. Kayak tatapan ke saya, saya suka ketawa, tapi senang sih rekanan sama dia," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru