Ashanty Beberkan Pernikahan dengan Anang Sempat Tak Direstui Keluarga
Selebriti

Pernah tidak direstui karena Anang duda beranak dua, Ashanty akhirnya berhasil meyakinkan mereka karena hal ini.

WowKeren - Tidak banyak yang tahu ternyata pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah sempat tidak direstui oleh keluarga Ashanty. Ketidaksetujuan keluarga Ashanty kepada pernikahan itu karena status Anang yang merupakan duda beranak dua. Alhasil, keluarga Ashanty pun ragu jika wanita cantik itu diperistri oleh Anang.

Namun seiring dengan waktu, wanita kelahiran Jakarta itu pun akhirnya berhasil meyakinkan keluarganya mengenai hubungannya dengan mantan suami Krisdayanti itu. Usia yang sudah matang menjadi salah satu alasan Ashanty untuk meminta restu menikah kepada keluarganya. Standart dalam memilih calon suami pun tidak bisa menjadi seperti saat masih muda belia dulu.


"Keluargaku juga awalnya cukup meragukan aku menikah dengan mas Anang, duda anak dua, sedangkan aku kan belum pernah menikah, belum pernah punya anak. Tapi ya itu aku bilang tadi, itulah enaknya aku menikah di usia yang sudah matang ya,” ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu "Hotman Paris Show". "Aku enggak muda saat itu sudah 28 (tahun). Jadi udah bukan pikirannya aku pengen punya suami yang kaya, sudah bukan kayak gitu. Aku pengin punya suami yang setia, jujur, bertanggung jawab dan bisa kerja. Jadi, begitu ketemu dia terus klik dengan anak-anaknya dan sudah sayang banget jadi udah yakin."

Mama Ashanty pun akhirnya memberikan dukungan untuk putrinya menikah dengan Anang. Meskipun keluarga besar masih menentangnya, tapi Ashanty tetap yakin pada pilihannya terhadap Anang yang usianya terpaut 16 tahun dengannya itu. "Dan mamaku setuju banget, walaupun banyak keluarga yang meragukan tapi mamaku tuh bilang enggak apa-apa karena dilihat di tv sebelumnya kan imej di tv ya. Tapi enggak cuma di tv kok, aslinya juga begitu," jelas Ashanty.

Ashanty lantas menikah dengan Anang pada tanggal 12 Mei 2012. Selama menjalin rumah tangga dengan Anang, hubungan Ashanty dengan kedua anak Anang dari Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tetap harmonis. Ashanty kini dikaruniai 2 anak lucu, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait