Dulu Terkenal Jadi Member Wonder Girls, Kini Hyelim Jalani Pekerjaan Sederhana Ini
Instagram/wg_lim
Selebriti

Hyelim mengaku sangat senang dengan pekerjaan barunya ini meskipun cukup sederhana.

WowKeren - Di masa keemasannya Wonder Girls merupakan salah satu girlband K-Pop yang sangat terkenal. Tak hanya di Korea Selatan, para penggemar Wonder Girls tersebar di seantero dunia. Bahkan popularitas Wonder Girls kala itu disandingkan dengan Girls' Generation dan 2NE1.

Kini setelah bubar, setiap mantan membernya memiliki aktifitasnya masing-masing. Salah satunya adalah Hyelim, yang kini memilih berkuliah di Hankuk University of Foreign Studies. Hyelim pun kerap memamerkan kegiatannya sebagai mahasiswi di akun Instagram miliknya.

Tak hanya sebagai mahasiswi, Hyelim rupanya memiliki profesi baru saat ini. Lewat Instagram, Hyelim mengungkapkan bahwa kini ia menjadi jurnalis koran di kampusnya. Hyelim mengaku ditunjuk sebagai reporter koran kampusnya tersebut.

"Aku bergabung dengan koran Bahasa Inggris kampusku 'The Argus' sebagai reporter," tulis Hyelim. "Aku memilih pekerjaan ini agar bisa mengenal kampusku lebih dalam dan detil, serta menyebarkan kabar kampusku ke murid-murid lainnya."

이번에 우리 학교 영자신문 '디 아거스'의 101기 기자로 들어가게 되었습니다~학교에 대해 스스로도 더 깊고 자세하게 알고 싶고, 다른 학생분들에게도 학교에 대한 소식을 전하고 싶은 마음에 지원하게 되었습니다. 무엇보다도 글을 사랑하는 사람들과 함께 배울수 있다는 것이 가장 기대가 됩니다. 앞으로 학교에서 취재하는 모습을 보고 놀라지 마시고요ㅎㅎ디 아거스 읽으면서 학교에 대한 빠른 소식을 접하고 영어공부도 열심히 합시다! @hufsargus 🤓✏📚📰


Sebuah kiriman dibagikan oleh 우혜림 (@wg_lim) pada

Hyelim juga mengaku sangat bersemangat menjalani pekerjaan barunya ini. Ia mengaku senang karena bisa belajar dengan orang-orang yang suka menulis.

Hyelim juga berjanji akan belajar Bahasa Inggris dengan lebih giat. Bukan hanya itu saja, Hyelim juga berharap bisa melakukan yang terbaik bagi koran kampusnya tersebut.

"Lebih dari apapun, aku sangat bersemangat belajar bersama orang-orang yang hobi menulis," ungkap Hyelim. "Jangan kaget kalau kalian akan melihatku menulis sebuah berita di kampusku. Ayo kita bekerja lebih keras untuk belajar Bahasa Inggris dan belajar tentang kampusku dengan membaca 'The Argus'!"

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait