Wajah Youngjae Dilempari Benda Saat Konser GOT7, Fans Berang
Musik

Fans merasa melempar benda ke atas panggung sangat membahayakan idol mereka.

WowKeren - GOT7 pada 4-6 Mei kemarin baru saja membuka tur konser bertajuk "GOT7 2018 World Tour – Eyes on You" di Seoul. Konser JB cs pun berlangsung sukses besar dengan dihadiri oleh sekitar 18 ribu fans setia mereka.

Sayangnya ada kejadian kurang menyenangkan yang terjadi pada Youngjae di atas panggung. Ketika maknae GOT7 itu sibuk melambaikan tangan dengan ceria ke para fans, ada sebuah benda melayang yang langsung mengenai wajahnya.


Youngjae pun refleks mundur dan menutup wajahnya yang terkena lemparan benda putih tak dikenal tersebut. Meski tak diketahui benda apa itu, hal ini rupanya benar-benar membuat fans berang karena melempar benda ke atas panggung seperti itu bisa sangat membahayakan.

Wajah Youngjae Dilempari Benda Saat Konser GOT7, Fans Berang

Source: Screenshot Fancam

"Tolong jangan melempar benda keras ke atas panggung," tulis seorang fans. "Jangan menjadikan member sebagai target kalau kamu hendak melempar benda ke atas panggung. Dia benar-benar bisa terluka," imbuh fans lain.

"Tak seharusnya kami melempar benda ke atas panggung meski tak seberapa keras sekalipun. Kalian seharusnya menghormati mereka dengan gak melempar benda bahkan jika itu tak keras karena mereka bisa saja tergelincir. Tolong pikirkan mereka sebelum melakukan hal seperti itu. Lalu jelas bahwa dia akan terluka kalau benda itu diarahkan langsung ke wajahnya," sahut fans lainnya.

Sementara itu, konser dunia "GOT7 2018 World Tour – Eyes on You" akan digelar mulai Mei hingga Agustus mendatang. Jackson cs akan mengunjungi total 17 kota di berbagai negara termasuk Jakarta pada 30 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...