Youngjae GOT7 Bicara Soal Tampil di Drama Musikal Hingga Sebut Fans Adalah Sumber Kebahagiaan
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara dan pemotretan terbaru bersama bersama majalah Singles, Youngjae berbicara banyak hal termasuk tentang single solo terbarunya 'Err Day' yang baru saja dirilis.

WowKeren - Youngjae baru-baru ini menyapa penggemar lewat wawancara dan pemotretan bersama majalah Singles. Menggambarkan bagaimana member menghabiskan tiga bulan pertama tahun 2023, Youngjae berkomentar, “Waktu berlalu terlalu cepat. Hari-hari ini aku telah berolahraga untuk menjaga kesehatanku. Aku menetapkan waktu tertentu dan menaatinya karena aku menginginkan gaya hidup yang rutin. Melakukan ini menjadi sangat menyenangkan."

Karena wawancara ini diadakan sebelum perilisan single terbaru Youngjae “Errr Day”, member GOT7 ini ditanya bagaimana proses produksinya. "Ini adalah lagu berjudul ‘Errr Day’ dan menangkap perasaan gugup saat bertemu seseorang yang kamu sukai melalui kegembiraan musim semi yang mendebarkan. Ini adalah kisah jujur tentang seorang pria yang ingin mengekspresikan dirinya dengan baik tetapi berbicara sambil berpikir 'Apakah ini tidak baik? Apakah itu tidak bagus?’ Aku harap penggemar dan publik dapat memahami liriknya dan aku memberikan perhatian khusus pada vokalnya, jadi aku harap Anda mendengarkan dengan cermat," tambahnya.


Selain promosi grup dan solo, Youngjae aktif dalam berbagai drama dan musikal. "Aku ingin mencoba musikal sebanyak mungkin. Aku mengalami waktu yang sangat sulit selama ‘Midnight Sun‘ karena aku khawatir tentang bagaimana menghafal naskah dan mengatasi kegugupan siaran langsung dan aku juga takut melakukan kesalahan. Bahkan ada waktu aku ingin menyerah karena aku pikir aku tidak melakukannya dengan baik tetapi setelah sekitar dua minggu, (aku menyadari) tidak ada yang tidak dapat kalian lakukan jika kalian rajin berlatih. Saat itulah aku mulai merasakan betapa asyiknya musikal. Rasa pencapaian yang aku rasakan setelah menyelesaikan setiap pertunjukan adalah kegembiraan yang tidak dapat digantikan oleh apa pun," serunya.

Sedangkan menyentuh bagaimana penggemarnya menjadi sumber kebahagiaan yang besar baginya, Youngjae menjelaskan, “Seperti anggota aku, penggemar kami sekarang merasa seperti keluarga. Selama 10 tahun terakhir, beberapa menikah dan beberapa bahkan memiliki anak. Tapi sejujurnya, awalnya aku agak bingung. Orang-orang yang menyukaiku mengatakan mereka punya suami. Jika aku bertanya 'benarkah?' dengan tidak percaya, mereka menunjukkan kepadaku foto pernikahan mereka. Lalu aku terkejut lagi. Suatu kali aku bertemu dengan seorang penggemar di sebuah stasiun penyiaran dan mereka adalah seseorang yang menyukaiku sejak sekolah menengah. Melihat mereka tumbuh dengan baik, mendapat pekerjaan, dan hidup dengan baik sangat menarik dan juga membuatku bangga."

Terakhir Singles menyebutkan bahwa melihat penggemar lama sepertinya membuatnya berpikir tentang pengaruhnya dan Youngjae berkomentar, “Aku ingin membuat mereka merasa menyukai seseorang dengan cara yang sehat. Aku hanya berharap waktu berjalan sebaik sekarang."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait