Hampir Jadi Member Black Pink, Beredar Foto Lawas Member (G)I-DLE Bareng Jisoo Cs
Instagram
Selebriti

Foto-foto predebut Black Pink bersama member (G)I-DLE ini sukses membuat para netter heboh.

WowKeren - YG Entertainment mendebutkan Black Pink pada Agustus 2016. Proses pemilihan member grup beranggotakan 4 orang ini pastinya tak mudah mengingat YG yang merupakan salah satu agensi besar tentu memiliki stok trainee yang banyak dan berbakat.

Namun keempat member Black Pink saat ini yaitu Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose akhirnya debut dalam grup yang sama. Namun tahukah kalian kalau satu mantan trainee YG punya hubungan dekat dengan Jisoo dan kawan-kawan dan hampir debut bersama mereka?

Mantan trainee yang dimaksud adalah Cho Miyeon yang kini debut sebagai salah satu personel (G)I-DLE, girl grup baru besutan Cube Entertainment. Baru-baru ini beredar foto predebut keempat member Black Pink bersama Miyeon.

Beredar Foto Lawas Member (G)I-DLE Bareng Jisoo Cs

Twitter


Salah satu foto menampilkan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose berbalut pakaian hitam serta Miyeon yang mengenakan jaket denim tampak tersenyum di depan kamera. Sedangkan di foto yang lain, Miyeon berdiri di tengah sementara Jisoo memeluk bahunya.

Foto-foto ini tak pelak membuat para penggemar heboh. Selain mengagumi kecantikan mereka berlima, para netter juga berharap agar Black Pink segera comeback agar keempat membernya bisa segera bereuni dengan Miyeon di atas panggung.

"Wow, aku nggak tahu kalau ini Miyeon yang sama dari era predebut Black Pink. Aku harap grupnya sukses. Dia member yang paling aku suka," komentar netter. "Black Pink dengan 5 member akan bagus. YG memang sampah karena membuang orang seberbakat dia," kata netter lainnya. "Aku ingin melihat reuni mereka," imbuh yang lain.

Sementara itu, Black Pink terakhir kali merilis karya musim musim panas tahun lalu lewat single bertajuk "As If It's Your Last" dan para fans masih menantikan comeback mereka. Sedangkan (G)I-DLE baru saja debut dengan lagu mereka yang berjudul "LATATA" yang mendapat tanggapan cukup baik dari publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru