Dewi Persik Dinikahi Asisten Sendiri, Saipul Jamil: Ingin Ku Bunuh Pacarmu
YouTube/Raffi Billy and Friends
Selebriti

Meski bercerai, Saipul dan Dewi ternyata masih dekat. Keduanya bahkan masih memanggil 'mami papi'.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Billy Syahputra belum lama ini mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Tak disangka, mereka mengunjungi pedangdut Saipul Jamil yang sebelumnya tersandung dengan kasus pelecehan seksual hingga suap. Lantas, bagaimana kabar Saipul di LP Cipinang?

Rupanya Saiful terlihat semakin segar dan tegap. Di awal cuplikan tayangan "Raffi Billy and Friends", Saipul tampak bernyanyi di atas panggung memeriahkan acara ultah lapas. Ia pun tak lupa mengajak Raffi dan Billy bernyanyi bersama.

Usai bernyanyi menghibur warga lapas, Raffi dan Billy berkeliling lapas bersama Saipul. Di salah satu kesempatan, Raffi dan Billy menyinggung soal pernikahan mantan istri Saipul, Dewi Persik. Seperti diketahui, Dewi telah menikah dengan asistennya sendiri, Angga Wijaya.

"Kan dia nikah kemaren, sempat dikenalin enggak?" tanya Raffi. "Dulu pernah dateng, waktu itu masih jadi asistennya. Gue enggak nyangka" jawab Ipul. "Tapi lu cemburu enggak?" tanya Raffi lagi.

Dengan gayanya, Saipul kemudian menjawab dengan nyanyian lagu Dewa 19 yang berjudul "Cemburu". "Ingin kubunuh pacarmu!" ujar Saipul sambil berdiri menyanyi dan tertawa, "Enggak-enggak bercanda, bro."


Meski bercerai, Saipul dan Dewi ternyata masih dekat. Keduanya bahkan masih memanggil "mami papi".

"Sempet kenalan sama Angga di rutan, dia bilang 'ini Pi asisten Mami yang baru'," ujar Saipul menirukan Dewi Persik. "Kok masih panggil papi mami?" tanya Billy. "Kan silaturahmi" jawab Raffi yang disetujui oleh Saipul.

Namun sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Saipul. Menurut Saipul, ia menduga jika Dewi dan Angga memiliki surat perjanjian nikah.

"Kayaknya setelah menikah mereka bikin perjanjian kali, enggak boleh saling..." jawab Saipul menggantung sambil tertawa. "Ya namanya orang, pasti punya perjanjian."

Saipul dan Dewi menikah pada tahun 2005 lalu. Keduanya resmi bercerai pada 14 Januari 2008. Pasca bercerai, Saipul menikahi wanita cantik bernama Virginia Anggraeni pada Maret 2010. Sayang, takdir berkata lain. Virginia meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait