Suzy Hingga BoA, Ini Cerita Lee Sang Yeob Soal Aktris Lawan Mainnya di Drama
SBS
TV

Lee Sang Yeob berbagi cerita tentang pertemuan pertamanya dengan aktris-aktris cantik ini.

WowKeren - Lee Sang Yeob menjadi bintang tamu program radio Ji Suk Jin bertajuk "Ji Suk Ji'’s 2 O'Clock Date" pada Selasa (8/5). Aktor ganteng kelahiran 1983 tersebut membahas tentang aktris-aktris yang pernah bekerjasama dengannya di drama maupun variety show, "Running Man".

Saat ditanya apakah Suzy terlihat cantik jika bertemu langsung, Lee Sang Yeob mengatakan ia memang cantik. "Aku pertama kali bertemu dengannya di 'While You Were Sleeping'. Aku adalah penjahat yang melakukan kekerasan pada Suzy," ujarnya.

"Aku mulai berpikir, 'Ia benar-benar cantik'. Di akhir drama, aku berubah pikiran, 'Dia orangnya sangat kocak'. Kepribadian Suzy sangat bagus. Dia makan sup sosis darah (sundaeguk) dan makanan-makanan sejenisnya," tambahnya.

Lee Sang Yeob mengatakan Kim Tae Hee juga sangat cantik. Ia kemudian berbagi cerita saat bertemu pertama kali dengan Moon Chae Won. "Aku berada di tengah saat Moon Chae Won bilang halo. Dia sangat cantik sampai membuatku membeku. Aku mengingatnya," cerita Lee Sang Yeob.


Ini Cerita Lee Sang Yeob Soal Aktris Lawan Mainnya di Drama

Source: Soompi

Ternyata bukan pertemuan dengan Moon Chae Won saja yang canggung. "Saat aku bertemu BoA untuk pertama kalianya, aku sedang ditegur oleh sutradara karena aktingku yang buruk. Jadi aku tidak bisa melihat matanya untuk waktu yang lama," ungkapnya.

Lee Sang Yeob kemudian membahas Jeon So Min dan Song Ji Hyo yang bekerja dengannya selama menjadi member spesial "Running Man". "Aku merasa nyaman di sekitar Jeon So Min sejak awal karena dia orangnya asyik. Tapi setelah itu, aku tidak bisa melihat matanya karena aku tidak pernah tahu apa yang akan dikatakannya," jelasnya.

Sebaliknya, Song Ji Hyo sudah karismatik sejak awal. Lee Sang Yeob menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Ji Hyo yang mengatakan, "Hei, ke sini". "Dia sangat keren," puji Lee Sang Yeob.

Sementara itu, Lee Sang Yeob membangun chemistry oke dengan Ji Suk Jin, Jeon So Min, Song Ji Hyo serta member "Running Man" yang lain. Mereka sukses menghibur penonton lewat misi-misi seru di edisi "Global Family Package Project" yang baru saja berakhir pekan lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait