Lee Sang Yeob Gercep Temui Jin BTS saat Wamil usai Kemiripan Mereka Bikin Heboh
Instagram/sangyeob/jin
Selebriti

Aktor Lee Sang Yeob berbagi cerita tentang momen ketika salah satu fotonya di Instagram disangka sebagai Jin BTS. Postingan aktor yang baru saja menikah itu viral karena reporter salah mengenalinya.

WowKeren - Lee Sang Yeob baru-baru ini berbagi cerita menarik tentang sebuah insiden di mana ia disangka sebagai Jin BTS. Aktor yang baru saja menikah itu bahkan menjadi trending usai salah dikenaki.

Pada siaran 12 Juni dari acara talk show MBC "Radio Star", Sang Yeob hadir sebagai salah satu tamu. Dalam acara tersebut, pembawa acara, komedian Yoo Se Yoon, mengangkat topik menarik dengan Sang Yeob.

Se Yoon pun bertanya kepada aktor tersebut tentang perhatian yang ia terima karena kemiripannya dengan bintang dunia. Selain Jin, Sang Yeob mirip dengan Stephen Chow

"Dia agak mengingatkan saya pada Stephen Chow, aktor Hong Kong.", tambah pembawa acara lainnya, komedian Kim Gu Ra.

Lee Sang Yeob menjelaskan, "Tahun lalu, aku mengunggah foto diri di Instagram tanpa menambahkan caption. Tiba-tiba, unggahannya meledak dengan jumlah likes yang luar biasa. Bahkan ada laporan media tentang foto tersebut."

Di balik keviralan itu, Sang Yeob terkejut dengan berita yang beredar. Barulah ia sadar bahwa dirinya salah dikenali, bahkan oleh wartawan,

"Namun, laporan tersebut mengatakan bahwa orang dalam foto itu adalah BTS Jin, bukan aku. Aku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi," kenangnya.

"Dan kemudian, kakak laki-laki Seok-jin (nama asli Jin) meninggalkan komentar di unggahan saya, mengatakan, 'Oh...?', yang memicu kecurigaan bahwa orang dalam foto itu adalah Jin," lanjut sang aktor.

Akibat foto itu, Sang Yeob juga menjadi sasaran berita kontroversi. Hal ini semakin membingungkan untuknya.

Lee Sang Yeob Gercep Temui Jin BTS saat Wamil usai Kemiripan Mereka Bikin Heboh

Source: MBC

"Karena foto itu, aku menjadi bahan berita dengan judul seperti, 'Lee Sang Yeob Terlibat Kontroversi Karena Unggahan Instagram'. Maksudku, di mana kontroversinya? Aku hanya mengunggah fotoku!" seru Sang Yeob.

Ketika foto yang disebutkan ditampilkan di studio, semua orang serempak menunjukkan rasa kagetnya. dengan mengatakan, "Wow, kamu memang sangat mirip dengannya!", dan, "Itu karena kalian berdua pria tampan."

Mendengar komentar seperti itu, Sang Yeob menambahkan, "Dan saya sedang memakai topi, jadi..."

Aktor tersebut menyebutkan bahwa ia juga sering dibandingkan dengan Eric SHINHWA, penyanyi Park Hyun Bin, dan penyanyi lainnya Hwang Chi Yeul.

Sang Yeob juga mengungkapkan bahwa ia dan Jin dekat. Aktor tersebut mengatakan bahwa ia mengunjungi member BTS tersebut selama dinas militernya.

"Setelah foto itu viral, aku khawatir Jin mungkin berpikir aku memanfaatkannya. Jadi, aku berbicara dengannya tentang hal tersebut, dan dia mengatakan dia baik-baik saja," papar Sang Yeob, menyimpulkan.

Sementara itu, Sang Yeob dan Jin dikenal memiliki persahabatan yang erat. Mereka sering bermain golf bersama sebelum Jin mulai menjalani wajib militernya. Mereka juga pernah menghadiri pemutaran perdana film "Emergency Declaration" pada tahun 2021, yang memperlihatkan kedekatan mereka.

Sebagai aktor Sang Yeob terkenal berkat perannya dalam berbagai drama seperti "My Lovely Boxer" (2023), "Eve" (2022), "Once Again" (2020), "Love Affair in the Afternoon" (2019), dan "While You Were Sleeping" (2017). Ia baru-baru ini menikah dengan kekasihnya yang bukan selebriti.

Di sisi lain, Jin baru saja menyelesaikan layanan militernya yang berlangsung selama 18 bulan pada 12 Juni. Sehari berikutnya, ia siap mengadakan acara pelukan secara langsung, berinteraksi dengan para penggemar pada peringatan 11 tahun debut grup tersebut. Rumornya, ia juga akan menandai comeback solo tahun ini dengan album baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait