Reuni dengan Yenny, Sunny Berterima Kasih ke Wonder Girls Karena Ini
Selebriti

Reuni di 'Video Star', Sunny dan Yenny membahas momen manis SNSD dan Wonder Girls.

WowKeren - Seperti yang diketahui fans, Sunny kini resmi menjadi host di "Video Star". "Video Star" yang tayang 8 Mei kemarin pun menjadi ajang reuni dengan mengundang Yenny eks Wonder Girls sebagai tamu spesial.

Pastinya, ini juga menjadi momen yang sangat spesial terutama bagi fans K-Pop. Tak heran, baik Sunny maupun Yenny merupakan 2 idol yang namanya sama-sama populer hingga saat ini. Bahkan, keduanya diketahui debut dalam tahun yang sama yaitu di SNSD di Wonder Girls.

"Satu hal yang sangat keren hari ini adalah, baik member Girls' Generation dan Wonder Girls berada di tempat yang sama," kata MC Park Na Rae. Yenny yang kini bersolo karier, kemudian mengenang masa-masa ia masih berada di Wonder Girls hingga akhirnya kembali bertemu dengan SNSD di acara ini.


"Girls 'Generation dan Wonder Girls memulai debutnya di tahun yang sama," buka Yenny. "Pada tahun 2007, lagu kami yaitu 'Tell Me' berhasil dengan baik. Lalu pada tahun 2009, kami pergi ke Amerika. Saat itulah lagu Girls 'Generation yang berjudul 'Gee' meledak."

"Ketika aku bertemu dengan anggota Girls 'Generation sekarang, aku merasa sangat senang melihat mereka, karena kami berdua promosi di waktu yang sama," sambung Yenny yang kini mengusung nama panggung sebagai HA:TFELT. Park So Hyun kemudian bercanda, "Girls 'Generation jadi berhasil setelah Wonder Girls pergi ke Amerika Serikat ya."

Tak mau kalah, Sunny juga membalas guyonan itu dengan berkata, "Itu sebabnya aku berterima kasih pada Wonder Girls (karena Wonder Girls ke Amerika)." Komentar Sunny ini langsung menuai reaksi para netter.

"Bahkan jika Wonder Girls tetap di Korea, bukan berarti SNSD tak akan meledak. 'Gee' sangat populer," kata netter. "Kau harus mengakui bahwa Wonder Girls pernah lebih populer dari SNSD sebelum mereka ke Amerika," sambung lainnya, SNSD, Wonder Girls, Kara, 2NE1, aku kangen mereka semua!" sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait