Verrell Telanjang Dada dan Peluk Natasha Wilona dalam Satu Selimut, Netter: Perusak Moral Anak-Anak
Selebriti

Pemotretan romantis antara Verrell dan Wilona yang berkonsep etnik dikecam karena terkesan vulgar.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dijuluki sebagai salah satu pasangan selebriti yang sangat serasi. Keduanya seolah tak terpisahkan dan terlihat mesra di setiap kesempatan.

Hal ini juga nampak ketika Verrell dan Wilona menjalani sesi pemotretan. Duo bintang "Siapa Takut Jatuh Cinta itu ibarat sedang melakoni sesi pemotretan pre-weddinng.

Wilona terlihat cantik mengenakan busana warna merah. Sedangkan Verrell tampak macho ketika bertelanjang dada. Verrell memeluk Wilona dari belakang dengan ditutupi kain. Ia sempat bertingkah sedikit nakal hingga Wilona tersipu malu-.

Pemotretan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Instagram

Sayangnya meski romantis, sejumlah pihak menganggap konsep tersebut terlalu vulgar dan berlebihan. Sebagai idola remaja, netter meminta Verrell dan Wilona memberi contoh yang sopan untuk fans mereka.


"Org tua masing-masing ya gak komplain ya anaknya pacaran kayak gitu... Pdhl public figure hrsnya tau apa yg mereka lakukan ditonton byk org dan apa gak mikir klo para ABG bisa niru kelakuan mereka," kata netter. "Perusak moral anak-anak ini," sindir netter lainnya.

Reaksi Netter

Instagram

Namun fans Verrell dan Wilona malah memberikan pembelaan. "Mreka cuma photo shot dan profesional kok," ujar fans. "Bener-bener wow, romantis, cuekin aja yang nyinyir," kata netter.

Sebelumnya Wilona santai soal hubungannya dengan Verrell yang sering mengundang hujatan. Ia tak mau ambil pusing dan merasa nyaman setiap kali punya proyek bareng Verrell.

"Menurut aku bebas lah orang-orang kan boleh berpendapat apa aja, mereka bisa suka atau nggak suka sama kita dan kita pun juga punya hak untuk mendengar dan tidak mendengarkan," katanya. "Jadi ya bagi aku mungkin itu konsekuensi semua artis akan mengalami itu. Apalagi mungkin kehidupannya lagi kesorot media jadi aku sih nggak terlalu ambil pusing. Itu berarti sinetron aku bagus, maka dicari terus sama orang, dicari tahu pemainnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait