Ikut Kampanye Donor Organ, Leeteuk SuJu dan Sunny SNSD Bikin Fans Bangga
Instagram
Selebriti

Leeteuk ikut mempromosikan acara donor organ yang dipandunya bersama Sunny SNSD.

WowKeren - Leeteuk Super Junior dan Sunny Girls' Generation baru-baru ini bergabung dengan kampanye untuk menyeruakan donasi organ yang bertajuk "Begin Again". Pada Rabu (9/5) lalu, Pusat Pengendalian Penyakit dan Sumbangan Organ mengumumkan bahwa kedua idol tersebut akan menjadi MC untuk acara donasi tersebut.

Acara donasi itu sendiri akan mulai disiarkan pada 10 Juli hingga September mendatang. Kampanye itu akan disiarkan setiap hari Jumat melalui beberapa media sosial seperti Naver TV dan Facebook.

Dalam acara tersebut, Sunny dan Leeteuk akan mewawancarai narasumber. Selain itu, mereka akan menghibur penonton dengan nyanyiannya. Pada Jumat (11/5), leader Super Junior itu pun ikut mempromosikan acara tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Leeteuk pun mendapat pujian dari para penggemarnya. Mereka mengungkapkan rasa bangganya pada pria kelahiran 1983 ini.

"Ku bangga sama kalian dan sayang good job teuki oppa jeongmal saranghae super junior @xxteukxx," komentar akun @kimheenim****. "Kerja baus! Teukie," tulis akun @ervialinda****.

"Selamat, kamu melakukan pekerjaan yang baiki. Leadet terbaik selamanya," ujar akun @paulinemy****. "Satu lagi alasan untun mencintaimu. Terima kasih untuk selali bersinar di dunia ini," tambah akun @whitedove11****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru