Perankan Mantan Gangster, Begini Penampilan Ryu Jun Yeol di 'Believer'
thestar.chosun
Film

Penonton pasti sudah tidak sabar menyaksikan aksi Ryu Jun Yeol hingga Alm. Kim Joo Hyuk di 'Believer' yang akan segera tayang.

WowKeren - "Believer" dijadwalkan rilis perdana pada 24 Mei mendatang. Penonton pastinya sudah tak sabar untuk melihat deretan aktor ternama seperti Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol, Cha Seung Won dan tentu saja Alm. Kim Joo Hyuk.

Sebelum meninggal, Kim Joo Hyuk memang diketahui telah menyelesaikan beberapa proyeknya termasuk "Believer". Maka banyak penonton yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film bergenre aksi satu ini.

Menjelang penayangannya, pihak produksi telah merilis beberapa potongan adegan hingga poster karakter. Kali ini, mereka kembali merilis foto karakter Jo Jin Woong dan Ryu Jun Yeol.

Dalam foto yang dirilis, meski berperan sebagai seorang anggota gang, namun Ryu Jun Yeol tampak rapi dengan setelah jas. Kekasih Hyeri ini terlihat diancam oleh detektif yang diperankan Jo Jin Woong.


Selain itu, Rak tampak keren saat sedang mendampingi bosnya. Pada foto lainnya, Rak sepertinya sempat dicurigai oleh pimpinannya itu.

Dalam "Believer" sendiri, Jo Jin Woong memang berperan sebagai detektif bernama Won Ho yang mengajak dan memanfaatkan Rak (Ryu Jun Yeol) seorang anggota gang. Hal itu ia lakukan untuk memberantas pasar narkoba terbesar di Asia oleh Kim Joo Hyuk.

Sementara itu, pada Selasa (8/5) lalu, bintang "Believer" mengadakan siaran langsung lewat Naver. Mereka membicarakan seputar film tersebut sekaligus mempromosikannya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel