Jalani Misi 'Running Man' di Hong Kong, Hebohnya Fans Bikin Yoo Jae Suk cs Syok
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kang Han Na yang menjadi bagian tim memamerkan kemampuan hebatnya ini selama menjalani misi di Hong Kong.

WowKeren - "Running Man" episode mendatang akan menampilkan perjalanan seru Yoo Jae Seok, Jeon So Min, Yang Se Chan dan Kang Han Na di Hong Kong. Perjalanan mereka ini merupakan bagian dari misi dalam seri "Global Family Package Project" selama empat pekan.

Setelah tiba, member-member "Running Man" terkejut lantaran popularitas mereka yang begitu eksplosif di sana. Orang dengan mudah mengenali mereka dan membuat kerumunan di mana saja mereka pergi. Saat memasuki restoran untuk misi mereka, penduduk setempat bahkan berhenti makan untuk berlomba-lomba mengambil foto mereka.

Kang Han Na yang dikenal lewat imej tenangnya, mengambil kesempatan untuk memamerkan kemampuan hebatnya berbahasa Mandarin. Saat member lain kebingunan apa yang harus dilakukan selama misi, Kang Han Na maju untuk memecahkan masalah dengan menerjemahkan dan berbicara bahasa Mandarin.


Kang Han Na memang pernah membintangi drama Tiongkok tahun lalu. Tak heran jika ia cukup mengetahui beberapa tempat di sana. Ia bahkan merekomendasikan restoran lokal, membuat member lain terkejut karena sikapnya yang profesional.


Sementara itu, "Running Man" episode mendatang bisa disaksikan pada Minggu (13/5) pukul 4:50 sore waktu setempat. Episode ini juga akan menampilkan kompetisi final "Global Family Package Project" bersama memper spesial Kang Han Na, Lee Da Hee, Lee Sang Yeob dan Hong Jin Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru