PD Kuak Penulis 'Running Man' Alami Kesulitan Setiap Pekan
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

PD Hyeong In juga membahas kalau tim produksi kini juga fokus pada aktualitas YouTube. Hal itulah yang membuat rating penonton 'Running Man' terkadang mengalami penurunan.

WowKeren - "Running Man" kini sudah mencapai sebanyak 700 episode. Untuk merayakan episode luar biasa ini, PD Choi Hyeong In menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas sang PD adalah kesulitan yang dialami para penulis setiap pekan.

Menurut PD Hyeong In, tidak mudah untuk menciptakan item baru dalam program yang telah tayang hampir 15 tahun. Selain itu, cukup sulit bagi tim produksi untuk menemukan hal-hal menarik yang mengikuti perkembangan zaman.

"Kalau kami syuting pada hari Senin, kami akan mengadakan pertemuan untuk mengatur syuting pekan berikutnya dimulai pada hari Selasa. Kalau ada bintang tamu, pertemuan diatur sesuai kebutuhan. Kalau tidak ada tamu, pertemuan bisa diadakan secara bebas," ujar sang PD.

"Para penulis mengalami kesulitan karena mereka harus membuat komposisi baru setiap pekannya. Saat kami terjebak dalam rapat item, aku biasanya akan mendiskusikannya dengan para member. Hal itu biasanya memberiku banyak ide baru," imbuhnya.


PD Kuak Penulis \'Running Man\' Alami Kesulitan Setiap Pekan

Source: Naver

PD Hyeong In juga membahas kalau tim produksi kini juga fokus pada aktualitas YouTube dan komunitas, selain rating penonton TV. "Tidak mudah untuk membuat siaran yang berdurasi lebih dari 90 menit menjadi isu penuh," ungkap wanita itu.

Hal itulah yang membuat rating penonton "Running Man" terkadang mengalami penurunan. "Ini mungkin menjadi perhatian semua lembaga penyiaran. Karena pola menonton sudah banyak berubah, ku pikir kita perlu melakukan apa yang kita bisa untuk menyesuaikan tren ini," sambungnya.

"Padahal, untuk menjaring sisa penonton, kita perlu membuat konten yang lebih nyaman dan mudah diikuti. Namun penggemar Running Man tidak menginginkan struktur seperti itu. Kami berusaha mencari kesepakatan di antara mereka," pungkas sang PD.

Sementara itu, "Running Man" sudah disiarkan sejak 2010 silam. Program ini sudah mengalami beberapa pergantian member dan kini hanya tersisa 6 orang yakni Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, Song Ji Hyo dan Yang Se Chan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru