Syuting 'RM' di Hong Kong, Kang Han Na Pamer Foto Imut Bareng Jeon So Min
Twitter
TV

Kang Han Na dan Jeon So Min masuk ke dalam tim Hong Kong yang juga dihuni oleh Yoo Jae Seok serta Yang Se Chan.

WowKeren - "Running Man" akan menayangkan episode terbaru pada Minggu (13/5). Di episode terbarunya nanti, para member program SBS itu dan keempat bintang tamu spesial (Lee Sang Yeob, Kang Han Na, Hong Jin Young dan Lee Dae Hee) masih akan terbagi menjadi tiga tim.

Untuk tim Yoo Jae Seok yang beranggotakan Yang Se Chan, Jeon So Min dan Kang Han Na, mereka berempat harus melakukan misi di Hong Kong. Misi mereka sendiri yakni harus antri di semua tempat yang memiliki antrian dan bakal sukses jika berada di urutan ke-100.

Jelang tayang, Kang Han Na pun turut ikut mempromosikan episode terbaru nanti. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu memposting fotonya bersama Jeon So Min saat tengah berada di pesawat yang sudah diedit dengan gambar-gambar imut.

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" nanti juga akan menentukan nasib akhir Lee Kwang Soo cs. Apakah para member dan bintang tamu spesial akan pergi liburan mewah atau justru menjalani tantangan hukuman mengerikan? Lalu siapa saja member yang akhirnya terpilih? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton "Running Man" episode ke-400 ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait