Xiumin Ungkap Alasan Member EXO Tak Mau Pergi Minum Bersamanya, Kenapa?
Twitter
Selebriti

Gara-gara hal kecil ini ternyata yang membuat Xiumin selalu dihindari member EXO untuk diajak minum bersama.

WowKeren - Xiumin diketahui sebagai salah satu member yang pendiam di grup EXO. Bahkan ia masuk sebagai salah satu member variety show "I'ts Dangerous Outside Blanket", dimana mereka mengumpulkan para selebriti yang lebih memilih untuk berada di rumah daripada hangout saat ada waktu libur.

Salah satu hobi Xiumin sendiri adalah minum alkohol. Lewat wawancara sebelumnya, Xiumin mengungkap ia lebih suka minum alkohol di rumah daripada di sebuah bar atau tempat lainnya.

Saat itu banyak netter yang beranggapan member tertua EXO ini tak mau cari ulah ketika mabuk di luar rumah. Netter juga sempat menyinggung nama Onew dan Kangin yang terkena skandal ketika mabuk di bar dan membuat ulah.

Kembali didapuk menjadi member variety show tersebut, Xiumin mengungkap masih suka berada di dalam rumah dan minum alkohol sendiri. "Aku suka berdiam diri di hotel ketika ada jadwal ke luar negeri. Aku pergi treadmill setelah bangun tidur (hanya itu saja)," kata Xiumin.


Selebriti bernama lengkap Kim Min Seok ini mengungkap member EXO selalu menghindarinya untuk minum bersama. Di wawancara tersebut, Xiumin mengungkap alasan yang terkuak baru-baru ini.

"Mereka (para member) menghindari minum denganku. Kenapa mereka menghindariku? Well, aku sudah tahu alasannya. Aku suka mengulang-ulang cerita yang sama. Aku juga baru tahu alasannya baru-baru ini," jelas Xiumin.

Selain suka minum sendiri, Xiumin diketahui juga suka membersihkan ruangan. Lewat program tersebut di episode terdahulu, Xiumin memperlihatkan gaya hidupnya yang suka bersih-bersih dan merapikan tempat tidur hingga baju kotornya.

EXO sendiri sekarang ini disibukkan dengan jadwal solo masing-masing. Beberapa waktu lalu sub unit EXO-CBX sempat comeback album terbarunya. Comeback bersama senior, Xiumin bak fanboy beruntung yang mendapatkan kiriman food truck dari TVXQ di sebuah acara musik. Food truck tersebut untuk para penggemar EXO yang datang mendukung Xiumin cs.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru