Selalu Pakai Hitam dan Tak Kunjung Nikah, Kim Jong Kook Kena Tegur di 'Running Man'
SBS PD NOTE
TV

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (13/5). Di episode ke-400 itu, Yoo Jae Seok cs itu terbagi menjadi tiga tim dan menjalani misi berbeda di lokasi yang berbeda pula.

Salah satunya adalah tim Kim Jong Kook yang dihuni oleh Lee Kwang Soo, Lee Dae Hee dan Hong Jin Young. Mereka ditantang untuk mencari tiga bersaudara dan harus memenangkan permainan yut nori.

Menariknya saat sibuk mencari tiga bersaudara, Kim Jong Kook ternyata ditegur oleh seorang bapak-bapak. Member berjuluk harimau itu kena tegur karena selalu memakai pakaian berwarna hitam dan tak kunjung menikah.

"Dengarkan Kim Jong Kook. Ayo bersalaman," tutur seorang bapak-bapak. "Halo tuan. Apakah ada ...?" tanya Kim Jong Kook. Belum sempat menyelesaikan pertanyaannya, bapak-bapak itu langsung menyela.

"Kenapa kamu hanya suka warna hitam?" sahut bapak-bapak itu. Kim Jong Kook pun hanya bisa tertawa canggung sementara Lee Kwang Soo menyahut, "Bagaimana kamu tahu hal itu?"


Selalu Pakai Hitam dan Tak Kunjung Nikah, Kim Jong Kook Kena Tegur di \'RM\'

Source: SBS

"Hitam?" balas Kim Jong Kook. "Seharusnya kamu juga suka warna putih," lanjut bapak-bapak itu. "Hitam tak mudah kotor. Terima kasih sudah menyadarinya," jawab Kim Jong Kook.

"Bukannya segera menikah, kamu malah orang lain agar punya anak," tambah bapak-bapak itu. "Aku minta maaf tuan. Aku berjanji akan punya tiga anak nanti," ucap Kim Jong Kook. "Pastikan kamu menepati janjimu," sambung bapak-bapak tersebut.

"Baik. Aku akan punya tiga anak nanti," janji Kim Jong Kook lagi. "Ibumu berharap banyak padamu di 'My Ugly Ducking'," tegur bapak-bapak itu lagi. "Anda benar. Inilah bagaimana aku kena tegur. Aku terkesan karena orang-orang di sini mengetahui segalanya. Terima kasih banyak," tutup Kim Jong Kook sebelum pergi melanjutkan misi mencari tiga bersaudara.

Sementara itu, Kim Jong Kook cs pada akhirnya tak menemukan tiga bersaudara. Namun mereka berhasil merayu tim produksi agar memperbolehkan menjalani tantangan dengan dua bersaudara dan satu ipar perempuan. Tim produksi pun akhirnya setuju dengan imbalan Lee Kwang Soo cs harus menerima 10 bola pinalti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait