Pakai Setelan Jas, Ryu Jun Yeol-Cha Seung Won Cs Super Ganteng di Preskon 'Believer'
Film

Semakin dekat hari perilisan, para pemain film 'Believer' kompak menghadiri jumpa pers hari ini (15/5).

WowKeren - Film bergenre action terbaru akan menghiasi bioskop Korea Selatan. Film besutan sutradara ternama Lee Hae Young yang berjudul "Believer" dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Mei mendatang.

Mendekati hari perilisan, hari ini (15/5) sejumlah pemeran utama "Believer" menghadiri acara jumpa pers. Didominasi oleh aktor pria, para pemeran utama hari ini datang dengan kompak mengusung tema 'gentleman'.

Terlihat dari foto yang beredar, tampak keempat pemeran "Believer" kenakan setelan jas. Seperti Ryu Jun Yeol, ia hadir dengan kemeja kotak-kotak dan setelan jas berwarna hitam. Tampilan rapinya semakin sempurna dengan gaya rambut 'comma' yang masih nge-trend di kalangan selebriti Korea.

Photo-Believer

Naver

Meski hanya menjadi cameo di film ini, Cha Seung Won turut hadir di acara jumpa pers. Menemani ketiga pemeran utama, Seung Woon tampil dengan setelan jas serba hitam dan kumis yang sudah lama menjadi ciri khasnya.

Film bergenre action ini sendiri menceritakan tentang Teacher Lee yang seorang gembong obat-obatan terlarang di Korea Selatan yang diperankan oleh Kim Joo Hyuk. Untuk menangkapnya, detektif Won Ho yang diperankan oleh Jo Jin Woong bekerja sama dengan salah satu anggota gembong tersebut yaitu Ryu Jun Yeol.

Selain Ryu Jun Yeol, Jo Jin Woong, dan Cha Seung Woon, ada sosok yang juga memerankan karakter penting di film ini yaitu mendiang Kim Joo Hyuk. Kim Joo Hyuk sendiri sempat menyelesaikan syuting film ini sebelum meninggal akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya tanggal 30 Oktober lalu.

Kemampuan akting mendiang Kim Joo Hyuk memang selalu membuat orang lain terkesan. Lewat acara bincang-bincang sebelumnya, sutradara "Believer" sempat memuji habis-habisan sosok aktor kelahiran tahun 1972 tersebut.

"Dia berkarakter paling panas dan tidak mungkin bisa mengetahui apa poin yang bisa membuatnya mendidih," puji sutradara Lee Hae Young."Dia membuat orang lain gugup seperti tak bisa memprediksinya."

You can share this post!

Related Posts