Bahas Konsep Polos SNSD di Lagu 'Baby Baby', Netter Baper Nostalgia
SM
Musik

SNSD memang kerap menampilkan konsep yang berbeda di setiap comebacknya.

WowKeren - Girls' Generation sudah sekitar 10 tahun berkarya di industri musik Korea. Girl grup yang digawangi oleh Yoona cs itu pun kerap menampilkan konsep yang berbeda di setiap comebacknya.

Belum lama ini, sebuah artikel di forum online membahas konsep polos nan murni yang ditunjukkan SNSD saat merilis lagu "Baby Baby" beberapa tahun silam. Menariknya, sebagian besar netter sukses dibuat baper bernostalgia dan ramai memuji konsep lagu tersebut.


"Whoaa, aku benar-benar suka lagu ini. Sekarang saat kalian membahasnya, aku harus pergi dan mendengar lagi lagu itu," tulis seorang netter. "Semua lagu di album pertama SNSD adalah emas. Coba dengarkan keseluruhan lagu di album itu," imbuh netter lain.

"Whoa, ini membawaku kembali mengingat banyak kenangan," sahut netter lain. "Whoa, aku benar-benar suka konsep polos murni yang dibuat SM. Aku sesungguhnya tak bisa memikirkan yang lainnya selain SNSD kalau itu soal konsep polos." lanjut netter lain.

"Whoa. Aku ingat lagu ini di acara bakat sekolahkau di kelas 5 dulu," sambung netter lain. "Era Tae Yeon. Dia sangat mempesona, cantik bahkan pintar nyanyi. Tentu saja aku masih suka Tae Yeon bahkan sampai saat ini. Tapi Tae Yeon di era 'Baby Baby' sungguh sangat berharga," pungkas netter lain.

Sementara itu, SNSD sepertinya bakal lebih sulit jika hendak comeback grup lagi. Pasalnya 3 member yakni Tiffany, Seohyun dan Sooyoung telah memutuskan hengkang dari SM Entertainment. Sedangkan member lain yang masih bertahan di SM tengah sibuk dengan aktifitas individu. Untungnya hingga saat ini, SM masih menegaskan jika SNSD belum bubar.

You can share this post!

Related Posts