SNSD Janjian Pakai Outfit Terjelek di Perayaan Ultah Sooyoung
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Para member SNSD seperti Yoona, Yuri, dan Tiffany muncul dengan outfit terjelek dalam rangka merayakan ulang tahun Sooyoung beberapa waktu lalu. Momen ini terekam dalam vlog Yuri terbaru.

WowKeren - Saat merayakan ulang tahun Sooyoung, tiga member SNSD (Girls' Generation) lain janjian untuk mengenakan outfit terjelek. Kwon Yuri, Tiffany, dan Yoona sedang berusaha untuk tampil “sejelek mungkin” saat makan malam bersama Sooyoung.

Beberapa waktu lalu, Yuri mengunggah vlog di YouTube pribadinya. Idol yang dijuluki “Black Pearl” itu membuka videonya saat masih dalam perjalanan menuju restoran tempat mereka janjian.

“Dress code hari ini ‘jelek’ karena Sooyoung bulang toko-toko tutup (untuk liburan Tahun Baru Imlek) jadi akan sulit baginya (mendapat baju baru),” kata Yuri.

SNSD Janjian Pakai Outfit Terjelek di Perayaan Ultah Sooyoung

Source: YouTube

Sambil menunjukkan pakaiannya, Yuri mengatakan, “Aku banyak mencari, dan aku bahkan mempertimbangkan untuk meminjam pakain dari ibuku, tapi ternyata berlebihan.”

Yuri sendiri mengenakan sweater dengan motif dan warna saling bertabrakan. Ia menambahkan level “kejelekan” outfitnya dengan celana kotak-kotak berwarna merah yang ternyata pernah dipakai saat perform.

“Ini adalah pakaian untuk penampilan album soloku. Akhirnya aku mengenakan pakaian panggung untuk pesta ulang tahun orang lain dan jamuan makan Tahun Baru Imlek,” ujar Yuri.


Begitu tiba di restoran, Yuri mendadak cemas karena restoran daging sapi itu banyak orang tua berkumpul untuk makan. Karena banyak pengunjung sesepuh, Yuri merasa harus tetap menjaga sikap. Alhasil, ia malu sendiri dengan pakaiannya.

Sebelum Yuri datang, Sooyoung rupanya sudah tiba duluan. Pacar Jung Kyung Ho itu cosplay seperti neneknya dengan mengenakan sweater tabrak warna yang didominasi pink, kacamata, dan menata rambutnya agak asal-asalan.

Selanjutnya, Tiffany datang dengan sweater monokrom yang langsung diprotes oleh Sooyoung. Sebagai pembelaan, Tiffany mengaku tidak punya sweater jelek.

“Ini sweater jelekku. Aku tidak punya yang jelek,” ujar Tiffany.

Sambil tertawa, Yuri berkomentar, “Aku malu banget sekarang. Tiffany nggak kelihatan jelek sama sekali.”

Terakhir, Yoona datang dengan sweater “nenek” bernuansa hijau di dalam mantelnya. Member SNSD lainnya puas karena Yoona mengikuti dresscode sekaligus tetap tampil menggemaskan.

“Yoona dan aku mengikuti dresscode kita dengan baik,” ujar Sooyoung. Setelah makan, Sooyoung akan membayar tapi ternyata Tiffany sudah melakukannya duluan. Alhasil, Sooyoung berkata tidak ingin menerima hadiah karena terlalu terharu dengan persiapan member SNSD dalam merayakan ultahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru