Ketagihan, Jin Se Yeon Akui Ingin Main Drama Bareng Yoon Shi Yoon Lagi
xportnews
TV

Jin Se Yeon membicarakan perasaannya tampil dalam 'Grand Prince' bersama Yoon Shi Yoon. Selain itu, ia mengupas sedikit tentang tipe pria idealnya.

WowKeren - Jin Se Yeon merupakan salah satu aktris berbakat di Korea Selatan. Ia menjadi perhatian setelah aktingnya bersama Lee Jong Suk dalam drama "Doctor Stranger". Ia kembali menjadi pemeran utama dalam drama yang dibintanginya dengan Yoon Shi Yoon dan Joo Sang Wook yakni "Grand Prince".

Pada Selasa (15/5) lalu, Jin Se Yeon melakukan wawancara bersama salah satu media. Ia membicarakan perasaannya tampil dalam "Grand Prince" bersama Yoon Shi Yoon. Selain itu, ia mengupas sedikit tentang tipe pria idealnya.

Bekerja sama dengan Yoon Shi Yoon rupanya membuat Jin Se Yeon ketagihan. Ia mengaku ingin terlibat drama lagi dengan aktor kelahiran 1986 tersebut.

"Sudah lama sejak aku bekerja dengan aktor seusiaku, jadi aku bersemangat di lokasi," tutup Jin Se Yeon. "Aku ingin bekerja dengan Yoon Shi Yoon lagi dalam drana yang bergenre modern."

Jin Se Yeon ingin menunjukkan seberapa dekat dirinya dengan Yoon Shi Yoon. Ia juga mengatakan karena "Grand Prince" bergenre sejarah jadi ia tidak bisa menunjukkan hal tersebut.


"Karena drama itu adalah drama sejarah, sulit untuk melakukan adlib. Aku ingin memperlihatkan kasih sayang dengan cara yang menyenangkan," tutur Jin Se Yeon. "Sangat disayangkan bahwa tidak ada momen seperti itu karena karakteristik dari drama sejarah. Jika kami bekerja sama lagi dalam drama modern, aku pikir kami bisa menunjukkan seberapa dekat kami."

Berperan sebagai pasangan dalam drama, tak lantas membuat Jin Se Yeon terbebani. Aktris kelahiran 1994 ini mengaku bahwa karakter Yoon Shi Yoon dalam "Grand Prince" adalah tipe idealnya di kehidupan nyata.

"Aku tidak merasa terbebani," aku Jin Se Yeon. Aku senang banyak yang mencintai pasangan Hui-Hyun di 'Grand Prince'."

"Ketika aku melihat karakter pria tampan dalam drama, aku berpikir tentang bagaiamana aku dapat bertemu pria seperti itu," ucap Jin Se Yeon. "Aku tidak memiliki tipe khusus, tetapi aku menyukai pria yang manis, hangat dan penuh perhatian."

Di sisi lain, bintang drama "Grand Prince" mengadakan sebuah acara pelukan gratis untuk para penggemar. Acara pelukan gratis bagi penggemar ini dilaksanakan untuk memenuhi janji yang sebelumnya dibuat oleh para pemain drama tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel