Lakoni Adegan Ciuman Bareng Yoon Shi Yoon, Jin Se Yoon Mengaku Canggung
TV Chosun
TV

Meski sempat khawatir beradu akting dengan Yoon Shi Yoon, Jin Se Yeon mengaku lebih santai karena lawan mainnya selalu bertukar pikiran dengannya.

WowKeren - Jin Se Yoon baru-baru ini menjalani sebuah wawancara dengan media News1. Aktris kelahiran 1994 ini membicarakan seputar aktingnya bersama Yoon Shi Yoon di "Grand Prince".

Meski sempat khawatir beradu akting dengan Yoon Shi Yoon, Jin Se Yeon mengaku lebih santai karena lawan mainnya selalu bertukar pikiran dengannya. Ia juga megungkapkan bahwa Yoon Shi Yoon mengajari layaknya rekan bukan juniornya.

"Sambil mengekspresikan emosiku, aku berbicara banyak dengan Yoon Shi Yoon dan sangat bergantung padanya," tutur Jin Se Yeon. Yoon Shi Yoon adalah seorang yang ramah saat menjelaskan banyak hal kepadaku."

"Tapi karena aku memiliki pengalaman, dia sangat mempertimbangkan akting dan pendapatku," lanjut Jin Se Yeon. "'Bagaimana kamu ingin melakukan yang ini? Aku melakukannya dengan seperti ini, bagaimana menurutmu?' Dia memperlakukan ku sebagai rekan kerja dan bukan sebagai seseorang yang delapan tahun lebih muda."


Mengulas wawancara sebelumnya dengan Yoon Shi Yoon tentang adegan ciuman, Jin Se Yeon juga menuturkan pendapatnya soal hal itu. Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Kim Tak Goo di "Love, Bread an Dreams" itu, sempat mengatakan bahwa dirinya tidak jago melakukan adegan ciuman dan meminta maaf pada lawan mainnya di "Grand Prince" tersebut.

Jin Se Yeon kemudian mengatakan bahwa adegan ciumannya dengan Yoon Shi Yoon dapat dibilang sangat canggung. Hal itu disebabkan karena mereka belum dekat saat melakukannya.

Biasanya di drama ada aktor pria akan memimpin adegan itu, jadi aku pikir aku hanya akan mengikutinya saja," ujar Jin Se Yeon. "Adegan pertama kami ketika kami belum akrab, jadi itu aneh. Aneh dan memalukan."

"Aku ingat ketika kami saling mengolok-olok satu sama lain saat syuting setelahnya karena adegan itu," cerita Jin Se Yeon. "Tapi Yoon Shi Yoon mengatakan bahwa ia biasanya seperti itu dan sangat cocok dengan drama keluarga. Aku harap dia tidak minta maaf soal itu."

Selain itu, Jin Se Yeon juga mengungkapkan perasaannya dapat memiliki kesempatan berakting bersama Yoon Shi Yoon. Ia bahkan ingin ada kesempatan lainnya untuk bekerja sama lagi dengan aktor tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru