Selalu Ditinggal Sahur, Natasha Rizki Siapkan Masakan Kesukaan Desta saat Buka Puasa
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Kebanjiran pekerjaan saat bulan Ramadhan membuat Desta tidak bisa sahur di rumah bersama Natasha Rizki.

WowKeren - Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Bulan ini juga merupakan ladang rezeki bagi para pembawa acara untuk memandu acara sahur maupun buka puasa. Hal inilah yang dialami oleh pembawa acara kocak, Desta. Kebanjiran pekerjaan saat bulan Ramadhan rupanya membuat istri Desta, Natasha Rizki nyaris tidak bisa sahur bersama.

Mengenai keadaan itu, Natasha bahkan sudah hafal di setiap tahunnya. Ia pun hanya bisa pasrah menyiapkan menu sahur dan dimakan sendiri. Kendati demikian, waktu berbuka puasa adalah saat-saat yang dinantikannya karena bisa dilakukan bersama Desta.

"Desta kan tiap tahun ada acara sahur, ya pasti aku sahur sendiri," ujar Natasha saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (15/5). "Jadi kayak sudah hafal, lah, tiap tahun pasti dia ada acara. Paling kalau aku sih lebih persiapan buka puasa."


Lantaran hanya dapat makan bersama saat berbuka puasa, Natasha menyiapkan menu-menu masakan kesukaan Desta. Menurut Natasha, harus ada es buah yang tersaji sebagai pelengkap menu berbuka puasa di rumahnya.

"Desta suka sop buntut, tapi banyak sih sekarang, rawon, makanan-makanan yang Solo-Solo, lah," lanjut wanita kelahiran 23 November 1993 ini. "Dia kan Jawa banget kan, tapi sekarang-sekarang sudah bisa yang pedes, sih. Yang paling penting es sih, dia harus ada yang segar. Es buah gitu harus ada banget."

Momen berbuka puasa juga sering dimanfaatkan Natasha untuk bersilahturahmi dan berkumpul bersama keluarga. Sesuai tradisi, di hari pertama puasa semua anggota keluarga besarnya selalu berkumpul di rumah orang tua untuk berbuka. Pada hari itu, menu berbuka puasanya sangat banyak dan lengkap.

"Kalau aku sih ada tradisi tiap tahun sekeluarga buka puasa, itu selalu," sambung ibu dari dua anak ini. "Semua keluarga kumpul di rumah orang tua aku. Itu selalu tuh buka puasa pertama, selalu kumpul semua lengkap. Nah, itu menu buka puasanya benar-benar full dari ujung ke ujung."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru