Yoon Shi Yoon Ungkap Kiat Sukses 'Grand Prince', Penasaran?
topstarnews
TV

Yoon Shi Yoon juga mengaku menyukai karakter yang diperankan oleh Joo Sang Wook. Ia juga berharap dapat bekerja sama lagi dengan aktor tersebut dan Jin Se Yeon.

WowKeren - "Grand Prince" akhirnya taman dengan rating 5,6 persen. Sesuai dengan janji para bintang drama tersebut sebelumnya, Yoon Shi Yoon, Jin Se Yeon dan Joo Sang Wook. memberikan pelukan gratis pada penggemarnya pada 9 Mei lalu.

Baru-baru ini, Yoon Shi Yoon mengungkapkan perasaannya soal kesuksesan "Grand Prince". Seperti diketahui bahwa drama tersebut berhasil membawa peringkat tertinggi untuk TV Chosun.

"Aku merasa bangga. Daripada merasa baik tentang diriku, aku sangat bersyukur. Aku sangat takut pada awal drama ini. Aku takut akan gagal karena diriku yang banyak kekurangan," tutur Yoon Shi Yoon. "Aku sangat gugup pada konferensi pers hingga aku tidak dapat tidur dan menulis surat yang panjang pada penggemar lalu mereka menghiburku. Sepertinya baru kemarin, tapi aku sangat bersyukur."


Yoon Shi Yoon juga membagikan rahasia keberhasilan "Grand Prince". Menurutnya drama tersebut dapat menaikkan rating dipertengahan cerita karena kisahnya yang mudah dipahami.

"'Grand Prince' mudah untuk dipahami. Hal yang menarik adalah rating naik disekitar episode 13. Sebenarnya agak sulit untuk drama sejarah mendapatkan rating tinggi saat pertengahan cerita, karena karaktermu dalam drama itu mungkin akan memiliki jenggot dan berbicara tentang sesuatu yang serius," ujar Yoon Shi Yoon. "Penonton akan menebak-nebak aktor dalam drama itu, 'Siapa itu?' Jika kamu tidak benar-benar populer, orang-orang tidak akan menonton acaramu. Tetapi karena ini drama sejarah yang mudah dimengerti, aku rasa karena cerita juga didasarkan pada kejadian nyata."

Selain itu, Yoon Shi Yoon juga mengaku menyukai karakter yang diperankan oleh Joo Sang Wook. Ia juga berharap dapat bekerja sama lagi dengan aktor tersebut dan Jin Se Yeon.

"Aku pribadi menyukai karakter pangeran Ahn Pyeong di 'Grand Prince'. Dia berhati hangat dan baik kepada orang lain serta memiliki banyak cinta untuk keluarganya," ucap Yoon Shi Yoon. "Keyakinannya membuat hatinya kuat. Aku suka hal-hal seperti itu. Aku lebih suka karakterku tapi aku adalah orang terakhir yang di casting. Aku ingin bekerja dengan Jin Se Yoon dan Joo Sang Wook lagi."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait