Tetap Ganteng Saat Difoto Pakai Kamera Ponsel, Visual EXO Dikagumi Netter
Instagram
Selebriti

Kegantengan para personel EXO seolah terbukti lewat foto-foto low quality hasil jepretan kamera ponsel.

WowKeren - Selain musik, rasanya tak lengkap saat membicarakan EXO tanpa membahas visual mereka. Grup beranggotakan 9 orang itu kerap disebut sebagai grup tanpa visual hole. Artinya, tak satupun dari member EXO yang tak unggul dari segi visual alias semuanya ganteng.

Visual para member EXO baru-baru ini menjadi topik bahasan netter di situs komunitas online. Sebuah postingan memuat foto-foto Suho dan kawan-kawan, namun kali ini bukan foto jepretan fansite melainkan foto-foto hasil jepretan kamera ponsel.

Foto-foto tersebut rata-rata diambil saat konser solo, kecuali foto Suho yang merupakan hasil jepretan fans saat EXO tampil di salah satu acara outdoor. Tampak pada foto, Sehun dan member yang lain tetap terlihat ganteng meski hasil foto mereka low quality.

"Aku tahu kalau kata 'tampan' itu relatif. Tapi sejujurnya, kalau kalian mau menghina mereka soal tampan, kalian harus memeriksa bagaimana tampang kalian saat difoto pakai kamera ponsel," tulis netter yang mempublikasikan postingan tersebut.


EXO

Pann

Postingan ini pun mendapat cukup banyak komentar dari netter. Rata-rata netter setuju dengan isi postingan dan berkomentar kalau foto-foto low quality ini justru membuktikan kalau para member EXO memang tak perlu diragukan visualnya.

"Xiumin kelihatan ganteng banget kalau diliat secara langsung," komentar netter. "Haha D.O. imut banget," kata netter lainnya. "Aku kaget banget saat melihat foto ini. Aku nggak tahu kalau Baekhyun seganteng ini, wajahnya benar-benar bikin meleleh," ujar yang lain.

"Lihat bagaimana fans EXO mempromosikan idola mereka bukan dengan foto-foto pemotretan tapi dengan kamera ponsel haha. Ini membuktikan berapa gantengnya para member EXO," kata netter. "Sejak debut, visual mereka memang sudah terlihat," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dan kegiatan individu. Kai, D.O., Suho, Sehun dan Chanyeol membintangi drama, film dan variety show sementara EXO-CBX menggelar tur konser di Jepang. Lay sendiri menjalani aktivitas di Tiongkok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait