Hyoyoung Bahas Kemiripan dengan Hwayoung dan Ungkap Lagi Skandal Bullying
soompi
Selebriti

Hyoyoung buka-bukaan lagi mengenai tudingan jadi pelaku bullying mantan member T-ara bersama saudara kembarnya, Hwayoung.

WowKeren - Nama Hyoyoung memang jarang terdengar belakangan ini. Setelah membintangi serial terbarunya yaitu "Grand Prince", Hyoyoung buka-bukaan mengenai kehidupannya lewat sebuah wawancara.

Pertama, saudara kembar Hwayoung ini membahas mengenai kemiripan mereka berdua. Saking miripnya bahkan identitas mereka sering tertukar di publik.

"Sudah alami jika orang-orang tak bisa membedakan kami," ujarnya sambil tertawa. "Bahkan ibu kami terkadang suka bingung. Kalau orang mengenaliku sebagai Hwayoung, aku jawab 'Terima kasih'. Bahkan di artikel, nama kami sering tertukar. Jadi sekarang kalau melihat seperti itu aku hanya tertawa. Pasti sulit bagi para reporter juga."

Sama-sama menggeluti di dunia akting, Hwayoung dan Hyoyoung sering membahas mengenai kesuksesan mereka berada. "Antara aku dan saudaraku, kami selalu membahas siapa yang akan lebih sukses. Kami selalu bicara untuk tidak bergantung (pada ketenaran) dan bahagia melakukan yang kami inginkan," jelasnya.


Meski sudah lama berlalu, aktris kelahiran tahun 1993 ini juga mengungkapkan perasaannya menerima komentar jahat dan rumor bullying bersama saudaranya di masa lalu. "Karena aku juga manusia, saat melihat seperti itu, aku merasa kecewa. Tapi (jika dipikirkan lagi), semua itu tergantung padaku," imbuhnya.

"Aku berpikir aku yang menciptakan isu tersebut dan berpotensi membuat kesalahpahaman," lanjut Hyoyoung. "Sekarang, rumor dan komentar jahat itu sudah mulai hilang. Daripada berpikir soal itu, aku fokus melakukan hal yang bisa aku lakukan di masa depan."

Seperti yang diketahui, rumor Hyoyoung dan Hwayoung menjadi pelaku bullying ramai terdengar saat beberapa tahun lalu. Hingga saat ini keduanya selalu membantah menjadi pelaku bully kepada Ahreum yang akhirnya membuat Ahreum dan Hwayoung hengkang dari grup T-ara.

Hyoyoung dan Hwayoung sendiri hingga saat ini jalani karier masing-masing menjadi aktris. Meski sering dikaitkan dengan skandal bullying di masa lalu, netter tak bisa pungkiri jika keduanya memiliki kemampuan akting yang baik saat bermain drama.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru