Dipuji Tak Kalah Bagus, Lagu-Lagu Non Title Track EXO Jadi Sorotan
Musik

Lagu-lagu non title track yang dinilai tak kalah apik adalah 'Transformer', 'Don't Go' dan 'The Eve'.

WowKeren - Sejak debut tahun 2011 silam, EXO memang selalu sukses menghadirkan title track yang langsung mencuri perhatian publik. Namun rupanya, tak hanya lagu title track Suho cs saja yang diapresiasi.

Belum lama ini, sebuah artikel di forum online membahas lagu-lagu non title track yang tak kalah apiknya. Lagu-lagu yang disebutkan artikel itu adalah "Transformer", "Don't Go" dan "The Eve".

Artikel ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku setuju memang banyak lagu-lagu non title track Kai cs yang sangat bagus.

"Konsep dongeng di lagu-lagu EXO semuanya mahakarya," tulis seorang netter. "'The Eve' adalah gayaku. Aku merasa seksi dan nyaman," imbuh netter lain. "Dengarkan 'Been Through'. Itu memberimu perasaan seolah berdiri sendirian di jalanan London saat hujan usai putus," lanjut netter lain.

"Mengapa 'Moonlight' gak ada di daftar? 'Moonlight' serius benar-benar bagus," sambung netter lain. "Kualitas album mereka yang terbaik. Khususnya ballad karena mereka dipenuhi idol bersuara bagus," pungkas netter lain. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts