Berkecimpung di Dunia Hiburan, Ryan Reynolds Tak Ingin Sang Putri Ikuti Jejaknya
zimbio
Selebriti

Ryan sempat menyebut bahwa memasukkan anak kecil dalam dunia hiburan bisa saja menjadi tindak eksploitasi dan kekerasan.

WowKeren - Kiprah Ryan Reynolds dalam dunia akting memang tak perlu diragukan lagi. Aktor tampan asal Vancouver ini diketahui membintangi segudang film maupun acara televisi yang sukses melambungkan namanya.

Ryan sendiri mulai meniti karier sejak remaja, tepatnya saat berusia 15 tahun. Suami Blake Lively ini diketahui membintangi serial pertamanya, "Fifteen" pada tahun 1991. Sejak saat itu, perjalanan kariernya dalam industri hiburan bisa dibilang berjalan mulus.

Serupa dengan sang suami, Blake juga mengawali kariernya sejak usia dini. Aktris "The Age of Adaline" ini diketahui membintangi film garapan ayahnya, Ernie Lively, yang bertajuk "Sandman" dalam usia 10 tahun.

Meskipun mendulang kesuksesan sejak usia belia, nyatanya Ryan bersikeras mencegah anak-anaknya untuk mengikuti jejak orangtuanya sebagai selebriti. Menurut aktor berusia 41 tahun tersebut, popularitas adalah tekanan yang terlalu berat untuk dihadapi anak-anak.

Hal ini diungkapkan oleh aktor "Deadpool" tersebut dalam acara "Good Morning America". Ryan juga sempat menyebut bahwa masuknya anak dalam dunia hiburan bisa saja menjadi tindak eksploitasi dan kekerasan.

"Aku menentang penyiksaan terhadap anak," ujar Ryan dilansir People pada Kamis (17/5). "Bisnis hiburan untuk anak kecil adalah sebuah mimpi yang gila."


Ryan juga mengkritik para orangtua yang memasukkan anak mereka ke dunia hiburan sejak usia dini. Menurutnya, masih ada banyak cara lain untuk mengasah kemampuan anak.

"Akting itu keren, pergilah (bermain) teater, sekolah, dan hal-hal semacam itu, luar biasa! (Tapi) aku tidak tahu mengapa kalian ingin menempatkan anak kalian di bisnis hiburan," imbuh Ryan.

Di sisi lain, meskipun Ryan dan Blake berupaya keras untuk melindungi privasi kedua putrinya, si bungsu James Reynolds pernah muncul dengan menyanyikan lagu "Gorgeous" milik Taylor Swift di album "Reputation". Suara James bisa terdengar berulang-ulang di bagian awal lagu.

Ryan juga kerap bercanda dengan mengatakan bahwa putri kecilnya tersebut adalah seorang diva di rumah. Meski demikian, Ryan merasa ragu apakan anak-anaknya memahami sebesar apa dampak menjadi seorang cameo dalam lagu bintang pop.

"Di bagian intro, suara James ditempatkan di lagu itu. Itu keren," lanjut Ryan. "Tapi aku tidak tahu apakah dia tahu bahwa dia ada di salah satu lagu Taylor Swift."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait