Mona-Soga 'Dimsum Martabak' Terbawa Kehidupan Nyata, Penggemar Dibuat Baper
Instagram/boywilliam17
Film

Boy William mengungkapkan bahwa dirinya dan Ayu Ting Ting 'membawa' karakter Mona dan Soga di kehidupan nyata.

WowKeren - Film terbaru Ayu Ting Ting dan Boy William, "Dimsum Martabak", rupanya sudah membuat netter baper. Kedekatan yang diperlihatkan Ayu dan Boy dalam kehidupan sehari-hari makin membuat hubungan keduanya dalam film tersebut terlihat sungguhan.

Ayu mengaku tak masalah jika penggemar merasa dirinya dan Boy cocok satu sama lain. Menurut Ayu, hal tersebut menandakan karakter yang dirinya bangun bersama Boy dalam "Dimsum Martabak" berhasil dan diterima dengan baik oleh penggemar meski masih berupa trailer film.

"Nah itu dia, saya senengnya gitu. Berarti, apa yang saya mainkan dengan Boy di film ini masuk ke semua orang," ujar Ayu dikutip Kompas.com pada Rabu (16/5). "Chemistry kami dapet banget sampai banyak yang baper sama kami berdua.

"Ada yang, 'Kenapa enggak pacaran beneran sih? Kok enggak jalan beneran sih, kayaknya cocok banget'," lanjut Ayu. "Berarti, kami berhasil bangun karakter itu."


Ayu pun mengaku sempat kesulitan mendalami karakter Mona yang diperankannya. Hal tersebut lantaran sosok Mona sangat berbeda dengan karakter asli Ayu dalam kehidupan sehari-hari.

"Beda banget (karakter Mona dan Ayu). Karakternya Mona jauh lebih lembut. Kalau tiap mau take itu, saya diem, anteng, enggak banyak bercanda," tutur Ayu. "Benar-benar memasuki karakter Mona pelajaran baru buat saya. Saya kan enggak pernah yang serius dan kalem, tapi karena saya dapat karakter ini semenjak dari reading sampai shooting ya harus masuk. Jadi susah juga sih."

Berbeda dengan Ayu, Boy justru merasa karakter Soga yang dimainkannya masih terus menempel dalam kehidupan nyata hingga proses pembuatan film selesai. Bahkan, Ayu dan Boy masih saling memanggil dengan karakter masing-masing di kehidupan nyata.

"Karakternya keluar dari film ini dan masih ada sampai sekarang. Gue nih bingung, belum pernah gue main film sampai kebawa-bawa kayak gini," ungkap Boy. "Justru sekarang manggil Ayu dengan sebutan Mona. Mona Soga gitu. Enggak pernah hilang karakternya, masih kebawa karakter. Jadi, kayak Mona dan Soga bener-bener ada, enggak cuma di film aja."

Film "Dimsum Martabak" merupakan debut perdana Ayu sebagai seorang aktris. Kisah cinta antara Mona yang merupakan pegawai andalan di restoran makanan Tionghoa dan seorang pengusaha martabak bernama Soga ini rencananya akan diputar di bioskop pada 15 Juni mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru