Lee Jun Ki Pamer Nonton Drama IU Bikin Fans Lagi-Lagi Baper 'Moon Lovers'
Official
TV

Lee Jun Ki mengunggah foto yang menampilkan layar televisi dengan wajah IU sebagai Lee Ji An. Begini komentar fans.

WowKeren - Hubungan persahabatan Lee Jun Ki dan IU kembali membuat fans baper. Seperti diketahui, keduanya menjadi dekat setelah membintangi "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" 2016 lalu.

Beberapa waktu lalu, Lee Jun Ki mengirim truk kopi untuk mendukung IU di "My Ajusshi". Kali ini, aktor kelahiran 1982 tersebut memamerkan dirinya yang sedang santai sambil menonton dramanya. Ia mengunggah foto yang menampilkan layar televisi dengan wajah IU sebagai Lee Ji An.

"Menonton drama bagus ditemani segelas bir setelah latihan. Ini adalah episode-episode terakhir," tulis Lee Jun Ki. Postingannya tersebut langsung dibanjiri komentar fans. Selain mengaku senang karena mereka tetap saling dukung, fans lagi-lagi menagih kelanjutan kisah mereka yang dinilai belum usai di "Moon Lovers".


"Season duanya kapan?" komentar fans. "Masih banyak fans yang belum move on dengan drama kalian. Tolong bilang ke sutradara dan penulis naskahnya agar segera dibuatkan season 2," tambah fans lain. "Persahabatan yang keren, saling mendukung, ditunggu season 2 'Moon Lovers' ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Jun Ki saat ini tengah sibuk syuting "Lawless Lawyer" yang dibintanginya bersama Seo Ye Ji. Drama aksi bertem hukum tersebut tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru