Unyu Banget, SM Rilis Merchandise Resmi Kipas Angin Portable EXO-NCT cs
Selebriti

Memiliki bentuk sederhana, kipas angin ini jadi makin spesial dengan menampilkan warna fandom para artis SM Entertainment. Penasaran?

WowKeren - Jadi salah satu agensi raksasa di Korea, tak heran kalau banyak yang menanti-nanti kabar terbaru dari artis SM Entertainment. Seperti baru-baru ini, SM pun mengejutkan penggemar dengan rilisan anyarnya.

Bukan terkait comeback artisnya, SM mengumumkan akan merilis merchandise resmi para artisnya. Berbeda dengan agensi lain, SM ternyata menyiapkan merchandise super unyu yang tak lain adalah kipas angin portable.

SM akan merilis kipas angin portable untuk fans setia artisnya. Mulai dari penggemar TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet hingga NCT pun akan memiliki kipas angin portable idolanya itu.

Kipas angin mungil tersebut memiliki bentuk sederhana layaknya hand fan biasa. Namun yang membedakan, kipas angin portable itu memiliki baling-baling kipas yang disesuaikan dengan warna resmi para artisnya.


Sebagai contoh, kipas angin portable TVXQ akan memiliki baling-baling warna merah yang merupakan warna fandom mereka. Lalu Super Junior memiliki kupas angin dengan baling-baling biru. Ada juga kipas SNSD yang sangat unyu dengan baling-baling pink sesuai warna resminya.

Unyu Banget, SM Rilis Merchandise Resmi Kipas Angin Portable EXO-NCT cs

Twitter

Begitu pula untuk kipas angin portable SHINee akan memiliki baling-baling warna Pearlescent Sky Blue. Lalu ada f(x) dengan kipas angin portable dengan baling-baling warna Periwinkle.

Untuk EXO, baling-baling kipas angin portable mereka akan memiliki warna abu-abu. Tak mau kalah, Red Velvet akan menghadirkan kipas angin portable warna Pastel Coral. Begitu pula dengan NCT yang siap menyapa fans lewat merchandise kipas angin dengan baling-baling warna hijau.

Fans yang ingin memiliki kipas angin portable idolanya ini bisa mendapatkannya di website yes24. Tak perlu menunggu lama, pasalnya, penjualan akan dibuka pada 18 Mei 2018 pada pukul 3 sore waktu setempat. Dari semua kipas angin portable ini, mana yang jadi favorit kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait