Akting Bareng di 'Believer', Begini Mendiang Kim Joo Hyuk di Mata Ryu Jun Yeol
star daily news
Film

Ryu Jun Yeol menyampaikan kekagumannya pada para aktor senior. Dia merasa masih memiliki jalan yang cukup panjang untuk menjadi aktor hebat seperti lawan mainnya di 'Believer'.

WowKeren - "Believer" akan segera tayang perdana pada 22 Mei mendatang. Jelang penayangannya, film bergenre aksi tersebut telah melaksanakan jumpa pers pada Selasa (15/5) lalu.

Acara jumpa pers tersebut dihadiri oleh para pemainnya yakni Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol dan Cha Seung Won. Selain aktor-aktor tersebut, "Believer" juga dibintangi oleh mendiang Kim Joo Hyuk.

Sebelum meninggal karena kecelakaan mobil, Kim Joo Hyuk diketahui telah menyelesaikan beberapa proyeknya termasuk "Believer". Maka banyak penonton yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film satu ini.

Pada Kamis (17/5) kemarin, Ryu Jun Yeol menjalani wawancara bersama salah satu media. Pada kesempatan itu, kekasih Hyeri ini membicarakan pengalamannya bekerja sama dengan Kim Joo Hyuk.


Ryu Jun Yeol menjelaskan bahwa ia dan Kim Joo Hyuk tidak banyak bertemu saat syuting "Believer". Namun, dari pertemuan singkat itu dapat diketahui Kim Joo Hyuk adalah aktor yang sangat ramah.

"Aku tidak banyak bertemu dengannya dalam 'Believer' tetapi dia adalah seorang senior yang ramah," ujar Ryu Jun Yeol. "Dia umumnya tidak banyak bicara. Tidak peduli apa yang aku tanyakan padanya, dia selalu memberiku jawaban dengan hangat."

Selain itu, Ryu Jun Yeol menyampaikan kekagumannya pada para aktor senior. Dia merasa masih memiliki jalan yang cukup panjang untuk menjadi aktor hebat seperti lawan mainnya di "Believer".

"Aktor senior berakting dengan penuh semangat yang membuatku menonton mereka dengan mulut menganga. Aku biasanya dapat melihat karakter yang akan muncul saat pembacaan naskah bersama-sama, tetapi para aktor senior membuatnya rahasia selama pembacaan naskah," tutur Ryu Jun Yeol. "Ketika aku melihat bagaimana mereka di lokasi syuting, aku berpikir, 'Ryu Jun Yeol, jalanmu masih panjang'. Aku rasa sutradara sangat senang dengan hal semacam itu."

"Believer" sendiri mengisahkan tentang seorang detektif bernama Won Ho (Jo Jin Woong) yang berusaha untuk menangkap gembong obat-obatan terlarang, Teacher Lee (Kim Joo Hyuk). Ia lali bekerja sama dengan salah satu anggota gembong itu, Rak (Ryu Jun Yeol).

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru