Gara-Gara Foto Ini, Wendy Red Velvet Dibilang Mirip Bule
Twitter
Selebriti

Netter menyebut Wendy seperti cewek blasteran di foto ini.

WowKeren - Selain memiliki suara merdu, Wendy Red Velvet juga punya wajah cantik. Sejak awal debutnya, penyanyi asal Toronto, Kanada itu menarik perhatian berkat kemampuan menyanyi serta wajahnya yang cantiik.

Baru-baru ini Wendy menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online. Sebuah postingan memuat foto penyanyi kelahiran 1994 tersebut dengan seorang fans. Gara-gara foto tersebut, pelantun "Bad Boy" itu dibilang terlihat seperti cewek blasteran.

Dalam foto yang dimuat dalam postingan tersebut, Wendy tampak berponi dan berambut cokelat serta tersenyum ke arah kamera. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu juga tak lupa berpose V.

"Wendy kelihatan eksotis. Dia cocok banget dengan rambut pirang dan lensa kontak biru," komentar netter. "Wendy nggak blasteran kok. Orangtuanya dua-duanya Korea. Dia masuk sekolah internasional saat masih kecil," kata netter lainnya. "Kenapa kalian menyebutnya blasteran terus? Semua juga tahu kalau dia asli Korea," ujar yang lain.

Sementara itu, Red Velvet tampil di acara The Korea Times Music Festival yang digelar di Los Angeles belum lama ini. Grup beranggotakan 5 orang itu juga mendapat undangan makan siang dari Presiden Moon Jae In.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait