Lotte Duty Free Siapkan Web Drama Season 2, Sehun-Chanyeol EXO cs Jadi Pemain
TV

Web drama season dua Lotte Duty Free akan dibintangi oleh Chansung, Leeteuk, Hwang Chi Yeol, Chanyeol dan Sehun.

WowKeren - Masih ingat dengan web drama "The Seventh First Kiss"? Web drama itu digarap oleh Lotte Duty Free dengan 7 pemeran utama pria mulai dari Lee Jun Ki, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai, Taecyeon dan Lee Min Ho.

Menariknya, Lotte Duty Free diam-diam ternyata tengah mempersiapkan penggarapan web drama season kedua. Sama seperti di season pertama, season kedua ini pun mendampilkan deretan bintang ganteng Korea sebagai pemain utama pria.

Mereka yakni Lee Jun Ki, Chansung 2PM, Leeteuk Super Junior, Hwang Chi Yeol, Chanyeol dan Sehun EXO. Web drama Lotte Duty Free season kedua diberi judul "Secret Queen Makers".


"Secret Queen Makers" sendiri bakal menceritakan seorang cewek culun yang tahun 2018 ini memulai transformasi menjadi cantik. Ia nantinya akan dibantu oleh 6 cowok misterius.

Sementara itu, belum diketahui kapan "Secret Queen Makers" akan mulai dirilis. Yang jelas, penggarapan web drama ini sudah dibanjiri komentar antuasis dari fans keenam bintang cowok di atas. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel