Digarap Dalam Waktu Singkat, Steffi Zamora Takjub Lihat Hasil Akhir 'Alas Pati'
Instagram/steffizamora
Film

Steffi Zamora mengaku takjub dan memuji film 'Alas Pati' ajaib lantaran diproduksi dalam waktu singkat.

WowKeren - Satu lagi film horor Tnah Air akan tayang di bulan Mei ini. Adalah film "Alas Pati" yang siap mengudara pada 24 mei 2018 mendatang. Menjelang tayang, Steffi Zamora dan Naomi Paulinda mengungkap fakta mengejutkan tentang film "Alas Pati".

Menurut Steffi, film "Alas Pati" hanya digarap dalam waktu sekitar tiga bulan sebelum akhirnya tayang. Proses syuting film garapan Jose Poernomo ini hanya dilakukan selama satu bulan, yakni mulai dari Maret hingga April 2018.

"Syutingnya itu kurang dari sebulan, dari Maret ke April 2018. Tayang akhir Mei sebentar lagi. Aku sih sudah ulasannya," kata Steffi seperti dilansir Suara, Jumat (18/5). "Pas lihat hasilnya, lumayan banget untuk waktu sesingkat itu. Ajaib."

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Naomi Paulinda yang juga main dalam film ini. Naomi sempat kaget ketika mendapat kabar bahwa film "Alas Pati" sudah selesai semua proses produksinya dan siap ditayangkan di bioskop.


"Prosesnya cepet banget. Makanya aku aja kaget. Kayak 'Hah? Langsung jadi'. Soalnya sebenernya masih banyak scene yang belum terambil," jelas Naomi. "Soalnya waktunya mepet banget kan. Sebenarnya banyak banget scene-nya itu."

Terlepas dari semua itu, Steffi menyebutkan bahwa "Alas Pati" tak seperti kebanyakan film horor Indonesia. Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini juga mengangkat hal lain dari Indonesia, seperti misalnya keindahan alam yang dimilikinya.

"Aku main di beberapa film horor, tapi 'Alas Pati' bener-bener bagus banget shoot-nya. Jadi banyak keindahan alam Indonesia yang ditunjukin. Jadi bukan cuma horor saja," lanjutnya. Sementara itu, "Alas Pati" sendiri mengambil latar belakang di Green Canyon, Pangandaran hingga hutan-hutan di Bandung.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel