Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Belajar Puasa Sejak Usia Dini
Selebriti

Walau ikut sahur bersama, tapi Ayu tidak mewajibkan putrinya untuk berpuasa sungguhan.

WowKeren - Sebagai ibu tunggal, Ayu Ting Ting sangat berusaha mendidik putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Termasuk untuk pendidikan agama dan pengetahuan soal puasa di bulan Ramadhan, Ayu Ting Ting mengaku telah berusaha mengenalkan ibadah puasa kepada sang putri.

Pedangdut cantik ini tahu benar jika Bilqis belum bisa menjalani ibadah puasa sungguhan. Meski demikian, Ayu Ting Ting tetap memberinya pemahaman mengenai puasa. Hal itu dilakukannya karena ingin membentuk pribadi Bilqis sejak kecil. Oleh karena itu Ayu Ting Ting mengajak Bilqis untuk belajar berpuasa. "Kalau bangun sahur dia ikut ya. Tapi kalau puasa kayaknya belum deh. Karena usianya masih empat tahun dan belum ngerti banget," kata Ayu Ting Ting dilansir Detik Hot, Jumat, 18 Mei.


Namun sayangnya, kesibukan sebagai artis laris saat ini membuat Ayu Ting Ting jarang melakukan buka puasa bersama Bilqis di rumah. "Ya pasti tadi itu ngabuburit terus aklai misalnya sahur ya kita pasti rame-rame ya, nggak pernah beda tempat yang baru," jelas Ayu Ting Ting. "Pas sekarang saya sibuk syuting baru ini aja kita sahur sama buka nggak bareng. Kalau saya nggak bisa ikut salat tarawih, paling salat sendiri sebelum kerja ada break waktu salat," jelasnya.

Sementara itu, saat ini Ayu Ting Ting masih disibukkan dengan promosi film terbarunya "Dimsum Martabak" yang juga dibintangi oleh Boy William. Dalam film ini, Ayu Ting Ting memerankan karakter sebagai Mona dan Boy berperan sebagai Soga. Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William untuk keperluan film tersebut rupanya terbawa hingga di dunia nyata. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengungkapkan jika kehadiran Boy William dalam hidupnya kini sudah dirasakannya seperti sosok seorang pacar dan suami.

"Udah kaya kakak, pacar, suami. dia yang jagain saya selama di Australia, karena bahasa Inggris saya pas-pasan," kata Ayu. "Itu juga pengalaman yang benar-benar luar biasa, ada beberapa yang tidak keluar. Pertama di bulan Desember Visa manajer gak keluar, kemudian jadi bulan Febuari, eh pas di bulan itu Visa asisten saya udah mau habis, dan akhirnya saya tidak bawa asisten, untung ada Boy bantu saya disana," cerita Ayu Ting Ting.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait