Ayu Ting Ting Muntahkan Makanan Buka Puasa dari Shaheer Sheikh, Netter: Sok Kecakepan
Selebriti

Ayu awalnya tak tahu kalau mendapat ayam bakar dari Shaheer dan segera memuntahkannya setelah diberitahu Ruben Onsu.

WowKeren - Bintang India Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia untuk mengisi acara "Pesbukers" spesial Ramadhan. Netter tentu penasaran bagaimana reaksi Ayu Ting Ting ketika tahu kalau Shaheer hadir di acara yang sama dengannya.

Ayu dan Shaheer dulunya pernah dijodohkan hingga sempat pacaran. Namun Ayu kecewa berat saat Shaheer mengakui kalau hubungannya dengan Ayu cuma sekedar gimmick agar acara "Pesbukers" semakin menarik.

Rasa sakit hati Ayu agaknya belum mereda. Ini terlihat saat ia sedang tampil di "Pesbukers". Ia dan Shaheer terlihat beda ruangan. Selain itu, Ayu juga enggan berbuka dengan makanan hadiah dari Shaheer.

Awalnya, Ruben Onsu menghampiri Shaheer yang sedang makan ayam bakar. Namun Ruben tak menyebut kalau Ayu yang ingin ayam bakar. Dengan polos, Shaheer memberikan nasi ayam bakar ke Ruben.

Setelah tahu kalau ayam bakarnya diberikan ke Ayu, Shaheer sempat tersenyum. Ayu yang tak tahu memakan dengan lahap ayam bakar itu dan mengira diberi oleh Ruben.

Reaksi Netter Soal Ayu Ting Ting

YouTube

Jessica Iskandar lalu nyeletuk. "Itu bukannya ayam bakar dari meja si Shaheer?" tanya Jedar. "Iya, Shaheer sebelumnya makasih," kata Ruben. Mendengar hal itu, Ayu menyudahi makannya. Ia lalu memuntahkan potongan ayam yang sedang dikunyah. Sedangkan ayam bakar Shaheer ditaruh begitu saja oleh Ayu di meja di depannya.

Netter langsung kecewa melihat sikap Ayu yang terkesan membuang-buang makanan. Selain itu, netter menyindir Ayu belum move on dari Shaheer.

"Kasian sekali ayu, sepicik itukah pemikirannya..., santai aja kali...,the best lah buat Shaheer..," ujar netter. "Di luar sana masih banyak yg ngak bisa makan, ayu ada makanan di buang 2, jadi saheer y kecewa lh dulu waktu ayu bawa kue brownis shaheer mau makan nya....., susah emang kalo ngurus anak baru angkat gede ngak dewasa jln pikiran nya," kritik netter. "Si japok terlalu sok kecakepan,mudah mudahan si shahernya tidak mau sama piala bergilir,segitunya benci sama shaherbsampai sampai makanan sudah dimakan ditaruh lagi biarpun cuma acting yg lihat jadi jengkel," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait