Beredar Skenario 'Karma' di Media Sosial, Netter Heboh Beberkan Faktanya
Instagram
TV

Sejumlah tanda yang tertulis menjadi bukti skenario tersebut bukan untuk episode reality show 'Karma'.

WowKeren - Dugaan rekayasa masih melekat dengan reality show "Karma" yang ditayangkan ANTV. Tumpukan lembaran bertuliskan "Skenario KARMA MALAM" belum lama ini beredar di salah satu akun gosip di Instagram.

Halaman awal skenario itu juga memuat tulisan, "Episode 79 draft 2 JEBAKAN NYI KRESEK. Aja Subagja (Karma Show Tgl 6 Mei 2018 Partisipan 3)." Selain itu, tertulis pula dialog para pemainnya dan latar tempat di sebuah rumah.

"Waduuwwww kok jadi ada skenarionya yaaaa," tulis akun taantee_remmpoonngs. "The series apa yang di studio?? Sepertinya g ada bedanya," tambah admin akun tersebut.

Beredarnya skenario tersebut sontak mengundang perhatian para penggemar "Karma" di kolom komentar. Mereka membeberkan fakta bukti skenario tersebut bukan untuk program acara "Karma" yang dipandu Robby Purba ditemani pria indigo Roy Kiyoshi, melainkan "Karma the Series" yang merupakan kisah para partisipan.


Beredar Skenario \'Karma\' di Media Sosial, Netter Heboh Beberkan Faktanya

Instagram

"Karma the series ini, kliatan dari isi scriptnya.. ada adegan di blkg rumah lah, etc.. etc.. bukan di studio. Ada tulisan "partisipan" itu kan krn karma the series itu adalah spt reka ulang yg dasarnya dibuat dr cerita si partisipan.. gt.. imho ya," beber rii***nez. "Ini mah karma the series liat tuh di dlm kurung ada kapan partisipan tayang dan no brp tggl lhrnya," tambah diah***sa13. "Ini buat sinetron nya .. di situ ada anak usia 10 taun .. setau saya .. ga aad partisipan usia 10 taun .. mikiiiirrrrr," komentar yuli***ra90.

Sementara itu, Susan Asiani yang merupakan pengunggah foto skenario ini akhirnya angkat suara. "Selamat Malam... Saya Susan Asiani. Bagi Netizen yang bertanya2 mengenai postingan tersebut di atas. Saya ingin mengklarifikasi bahwa Postingan tersebut adalah "Skenario Karma The Series bukan Karma Show" tolong di garis bawahi. Terima Kasih," ungkap susanasiani.

Namun, di sisi lain, sebagian netter merasa tidak masalah bila "Karma" merupakan program acara setting-an. Menurut mereka, "Karma" menjadi tayangan yang menghibur karena sajian kisahnya tentang para partisipan.

"Mau setinggan kek mau enggk kek bodo amat ,, yg penting lbih menghibur dripada sinetron alay,,, MENURUT q sih,, ya klo suka silahkan tonton klo gak ya gak usah," seru libra***ngi. "Nimati aja, namanya juga hiburan TV. Buat hiburan & ngilangin stres. Kalian knp malah jd stres sendiri kyk gt kebanyakan mikirin skenario apa real," tambah ext***dra.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru